KASUS SUBANG UPDATE: Tersangka Sebenarnya Sudah Di Ketahui? Benarkah?

- 30 Mei 2022, 17:13 WIB
KASUS SUBANG UPDATE Tersangka Sebenarnya Sudah Di Ketahui
KASUS SUBANG UPDATE Tersangka Sebenarnya Sudah Di Ketahui /Antara Foto/

PRIANGANTIMURNEWS- Update perkembangan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat dimana tersangka sebenernya sudah diketahui namun minimnya bukti untuk menangkapnya yang belum didapat.

Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat sangat menyita perhatian publik, pasalnya mengapa pihak kepolisian Polda Jawa Barat belum juga bisa mengungkap siapa tersangka pembunuhan yang sebenarnya.

Dilansir priangantimurnews dari youtube Wahyu Seno, Kepolisaan Subang Jawa Barat sudah mendapatan 200 lebih barang bukti dan juga 100 lebih saksi baru yang sudah diminta keterangan untuk mencari petunjuk jejak si pelaku.

Baca Juga: Rating Drama 'My Liberation Notes' Tertinggi di Episode Terakhir,'Our Blues' Cetak Rekor Baru

Bahkan saksi-saksi yang sudah masuk BAP pun sudah ada, namun sampai saat inii belum juga ada penetapan dan juga rilis nama-nama tersangka.

Namun dalam pandangan ahli Kriminolog dari Universitas Indonesia mengatakan kemungkinan pihak kepolisian Subang Jawa Barat tidak mau teburu-buru yang takutnya nanti bisa salah menangkap dan menjadikan seorang tersangka.

Karena perkara ini memang sangat keji sekali karena tersangka terlihat sudah sangat merencanakan dan matang melakukan pembunuhan kepada Ibu Tuti dan Amalia Mustika Ratu.

Baca Juga: Sebanyak 44 Pejabat Eselon III dan IV Lingkup Pemkab Pangandaran Dilantik

Pasalnya jika belum mendapatkan bukti yang kongkrit takutnya nanti para tersangka ini bisa terbebas saat dipersidangan.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x