KASUS SUBANG TERBARU: Yoris Sedang Bebenah Yayasan, Untuk Apa?

- 29 Mei 2022, 15:10 WIB
Yoris Sedang Bebenah Yayasan bersama Pak Yosef
Yoris Sedang Bebenah Yayasan bersama Pak Yosef /Antara Foto/

PRIANGANTIMURNEWS- Yoris Raja Amanullah atau sering dipanggil Yoris anak dari Alm. Ibu Tuti sekaligus kakak dari Alm. Amalia Mustika Ratu, saat ini sedang melaksanakan kegiatan pembenahahn Yayasan Bina Prestasi Nasional.

Yayasan Bina Prestasi Nasional ini adalah milik dari Alm. Ibu Tuti dan Alm. Amalia Mustika Ratu yang menjadi korban pembunuhan di Subang Jawa Barat.

Yayasan Bina Prestasi Nasional ini berada di daerah Desa Cijengkol Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang.

Baca Juga: Mengenal Ikan Arwana Asli Indonesia, Panjang Bisa Mencapai 90 Centimeter

Terlihat dalam foto di akun media sosial Yoris, ada Yoris dan Pak Yosef serta pengurus yayasan dan masyarakat sedang melaksanakan kegiatan pembenahan.

Karena pendidikan adalah salah satu kegiatan yang sangat komplek, meliputi bebagai komponen yang berkaitan erat satu sama lain dan merupakan sebuah sistem, jika pendidikan ingin dilaksanakan secara teratur dan terencana, maka sebagai elemen yang terlibat dalam kegiatan pendidikan perlu dibekali agar tujuan pendidikan dapat tercapai.

Kegiatan pembenahan yayasan ini merupakan program giat pemilik yayasan dan para pengurusnya termasuk masyarakat sekitar guna untuk kenyamanan bersama karena pembelajaran sudah siap tatap muka lagi.

Baca Juga: Pesona Penyanyi Tampan Gabriel Prince, Oppa Korea Asal Surabaya

Walaupun pemilik yayasan Alm. Ibu Tuti dan Alm. Amalia Mustika Ratu sudah tiada tapi yayasan tetap dijalankan demi tercapainya pendidikan.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: YouTube Heri Susanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x