Kasus Subang: Ko Bisa Sampai Hari ini Pelaku Belum Terungkap, Motif Apa Sebenarnya?

- 29 Mei 2022, 14:07 WIB
Saksi-saksi Perkara Kasus Subang Jawa Barat./YouTube Wahyu sEno
Saksi-saksi Perkara Kasus Subang Jawa Barat./YouTube Wahyu sEno /

PRIANGANTIMURNEWS- Kasus Subang yang menewaskan ibu dan anak di Subang menjadi pembicaraan yang belum kelar di ranah publik.

Ko bisa sampai hari ini belum terungkap pelakunya, apa motif sebenarnya dan siapa dalang dari pelaku pembunuhan yang menewaskan Ibu Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.

Motif kasus sebenarnya sampai saat ini belum dirilis oleh pihak polisi, namun banyak spekulasi dari panjangnya penanganan kasus ini motifnya berupa karena, harta, sosial hingga keluarga.

Baca Juga: Percepat Pencarian Emmeril Kahn Putra Ridwan Kamil, Tim SAR Swiss Gunakan 2 Metode dan 3 Tim

Hal ini disampaikan Kriminolog Unpad Yesmil Anwar menyebutkan kasus pembunuh ibu dan anak di Subang ini cukup pelik, namun pada dasarnya kasus pembunuhan terjadi karena masalah, keluarga, sosial dan harta.

Banyak juga YouTuber menduga bahwa motif dari pembunuhan kasus Subang ini didasari atas ingin menguasai harta termasuk Yayasan yang dikelola kedua almarhumah.

Namun ada juga yang menduga hal tersebut didasari karena hubungan asmara, baik dari dugaan para saksi yang terlibat maupun korban Amalia Mustika Ratu.

Baca Juga: Diterjang Angin Kencang saat Hujan Deras, Atap Tribun Sirkuit Formula E Jakarta Roboh

Menurut YouTuber Fredy Sudaryanto yang mengawal kasus ini bahwa kasus pembunuhan didasari pada sebab akibat sehingga pelaku sampai berani menewaskan kedua korban

Halaman:

Editor: Muhammad Adam Mubarok

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x