UPDATE KASUS SUBANG: Kelemahan Penyidik Dimanfaatkan

- 29 Mei 2022, 10:32 WIB
Para saksi kasus Subang
Para saksi kasus Subang /YouTube/Anjas di Thailand/

PRIANGANTIMURNEWS- Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat (kasus Subang) yang terjadi di 18 Agustus 2021 sampai sekarang masih belum terungkap siapa pelakunya.

Masyarakat pada umumnya menaruh curiga dengan Yosep bahwa dia terlibat dalam kasus pembunuhan ini.

Sekarang ada dua kubu dalam hal umumnya di masyarakat Indonesia pertama adalah kubu yang memihak ke Danu ataupun juga kubu yang memihak ke Yosep dan juga Yoris beserta Mimin dan lain-lainnya.

Baca Juga: 15 Link Download Twibbon Hari Lahir Pancasila 2022, KLIK GRATIS DISINI

Yosep bantah ada noda darah di baju. Yosep mengakui memang ada noda merah itu di baju yang dia pakai dekat dengan kerah dan juga kancing. Noda merah atau darah di jacket, bukan di baju.

Yosep mengatakan bahwa orang yang membuat isu mengenai Yosep memiliki noda merah tersebut yang diduga menjadi hubungannya dengan si pelaku sebenarnya itu adalah dari kubu Danu.

Salah satu saksi tersebut itu adalah berperan penting yang membuat keluarga Yosep menjadi orang yang paling banyak dicurigai efeknya adalah sampai sekarang.

Baca Juga: Hasil Laga Final Liga Champion 2022 Liverpool Vs Real Madrid, Piala Ke 14 Bagi Los Blancos

Mimin istri kedua Yosep dalam wawancara sebelumnya meneteskan air mata tapi emosional gitu mengatakan bahwa tolong jangan tuduh saya lagi, kasihan anak-anak saya masih muda masih punya masa depan, ungkap Mimin.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube Anjas di Thailand


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x