Sebanyak 44 Pejabat Eselon III dan IV Lingkup Pemkab Pangandaran Dilantik

- 30 Mei 2022, 11:59 WIB
Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata saat melantik ke 44 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pangandaran di aula Setda Parigi, Senin, 30 Mei 2022.
Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata saat melantik ke 44 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pangandaran di aula Setda Parigi, Senin, 30 Mei 2022. /Prokopim Pangandaran/

PRIANGANTIMURNEWS- Bupati Jeje Wiradinata melantik puluhan pejabat eselon III dan IV dilingkup Pemerintah Kabupaten Pangandaran.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Lingkup Pemkab Pangandaran digelar di aula Setda di Parigi, Senin, 30 Mei 2022.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kab Pangandaran Dani Hamdani mengatakan, pengambilan sumpah jabatan pejabat fungsional, pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pangandaran.

Baca Juga: 5 Hal Yang Mungkin Anda Lewatkan Dari Final Liga Champions Saat Real Madrid Mengalahkan Liverpool

"Ada 44 pejabat eselon III dan IV yang sudah diambil sumpahnya," ungkap Dani.

Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata mengatakan, pelantikan ada 3 jabatan Kepala Bidang, pejabat fungsional dan administrator.

"Tujuannya untuk penyesuaian sistem kerja pemerintah dan buah penyederhanaan birokrasi oleh Kemenpan RB. Maka dengan pelantikan tadi sudah selesai semuanya. Tinggal kedepan bekerja dengan baik," pungkasnya.***

 

Editor: Neri Januari Stiani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x