Halal Bihalal PGRI 2022 Membuat Bupati Pangandaran Tersenyum

- 17 Mei 2022, 12:33 WIB
Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata bersama Wakil Bupati Ujang Edin Indrawan dan Ketua DPRD Asep Noordin berhalal bihalal dengan para anggota dan pengurus PGRI Kabupaten Pangandaran, Selasa, 17 Mei 2022.
Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata bersama Wakil Bupati Ujang Edin Indrawan dan Ketua DPRD Asep Noordin berhalal bihalal dengan para anggota dan pengurus PGRI Kabupaten Pangandaran, Selasa, 17 Mei 2022. /PRMN/AGUS KUSNADI/

PRIANGANTIMURNEWS- Melihat semangat dan kekompakan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) membuat Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata tersenyum.

Ditambah lagi pada saat menyaksikan dan mendengarkan tausiah dalam acara halal bihalal PGRI Kabupaten Pangandaran di alun-alun Paamprokan pantai Pangandaran, Selasa, 17 Mei 2022.

Halal bihalal PGRI tahun 2022 yang bertema "Tema Kita Tingkatkan Ukhuwah Diniyah dan Etos Kerja Guru Guna Meningkatkan Pendidikan Yang Berkualitas Menuju Pangandaran Juara" itu juga dihadiri oleh Wakil Bupati Pangandaran Ujang Edin Indrawan, Sekda Kusdiana, Ketua DPRD Asep Noordin, Kadis Pendidikan, Pemuda dan Olahraga M Agus Nurdin, Ketua TP PKK Kab Pangandaran Ida Nurlaela serta para Muspida dan Muspika.

Foto bersama di halal bihalal PGRI Kabupaten Pangandaran.
Foto bersama di halal bihalal PGRI Kabupaten Pangandaran.

Baca Juga: 3 Horoskop Terbaik Pada hari Selasa, 17 Mei 2022

Dalam kesempatan itu Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata mengatakan, PGRI adalah organisasi yang dinamis dan dikelola oleh yang profesional.

"PGRI tidak pernah minta anggaran ke pemerintah daerah, tapi berjalan dengan baik," kata Jeje.

Lanjut Jeje, di cara halal bihalal ini menjadi momentum untuk meningkatkan peran guru sehingga lahir mutu dan kualitas pendidikan yang bagus.

Baca Juga: 15 Berita Transfer Paling Wow: No 8 Mantan Bosnia ke Persis?  Persija Mengincar Bek Sayap PSIS Dll….

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x