Persib Memantau Beberapa Pemain Asia, Salah Satunya Pemain Asal Jepang

- 17 Mei 2022, 10:23 WIB
Salah satu pemain Asia asal Jepang yang kini tengah dibidik dan berlatih dengan Persib Bandung.
Salah satu pemain Asia asal Jepang yang kini tengah dibidik dan berlatih dengan Persib Bandung. /Instagram/ryehouimiyazaki/

PRIANGANTIMURNEWS- Persib Bandung akan memantau kemampuan beberapa pemain asing Asia. Salah satunya pemain asal Jepang, Ryohei Miyazaki.

Pelatih Persib, Robert Alberts menjelaskan, pemain yang akan menjalani tes pada hari ini Selasa 17 Mei 2022 tersebut punya pengalaman tampil di Eropa.

Para pemain Asia tersebut akan menjalani tes hingga beberapa hari sebelum datang pemain lainnya.

Baca Juga: Mengenal Seluk Beluk Pesugihan Babi Ngepet

"Satu pemain akan tiba pekan depan dari tim nasional Filipina. Lalu ada dua pemain lainnya. Satu berasal dari Jepang. Kini masih bermain di Eropa jadi belum bisa datang sekarang," jelas Robert, Senin 16 Mei 2022.

Setelah itu, rencananya Pangeran Biru masih akan kedatangan pemain lainnya. Robert mengaku, satu lagi adalah pemain dari Korea. Namun, pemain tersebut belum bisa datang dalam waktu dekat.

"Satu lainnya merupakan pemain Korea yang bermain di Thailand tapi masih belum bisa datang sekarang. Jadi kami punya empat pemain yang terkonfirmasi akan datang untuk menjalani trial," ujarnya.***

Editor: Galih R

Sumber: instagram/@persib1933news


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x