Rating Drama 'My Liberation Notes' Tertinggi di Episode Terakhir,'Our Blues' Cetak Rekor Baru

- 30 Mei 2022, 17:05 WIB
Cuplikan “My Liberation Notes” dan Our Blues.
Cuplikan “My Liberation Notes” dan Our Blues. /Soompi/

PRIANGANTIMURNEWS- Nielsen Korea telah merilis perolehan rating untuk drama Korea yang tayang pada 29 Mei, termasuk drama “My Liberation Notes” dari JTBC.

Drama tersebut mengisahkan tentang tiga bersaudara dan orang asing yang dibintangi oleh Kim Jiwon, Son Suk Ku, Lee Min Ki, dan Lee dan baru saja menayangkan episode terakhirnya pada malam itu.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Soompi, pada tanggal 29 Mei, episode terakhir dari "My Liberation Notes" mencapai peringkat pemirsa tertinggi dari keseluruhan penayangannya.

Baca Juga: Aslim Jadi Ketua DPC Gerindra Kota Tasikmalaya untuk Kemenangan Viman Al Farisi

Menurut Nielsen Korea, episode terakhir dari drama tersebut mencetak rating nasional rata-rata 6,7 ​​persen, menandai rekor pribadi baru untuk acara hit tersebut.

Drama lainnya yaitu "Our Blues" dari tvN juga melonjak ke peringkat tertinggi untuk episode terbarunya dengan meraih rating nasional rata-rata 11,8 persen.

Perolehan rating drama yang bertabur bintang tersebut merupakan rekor tertinggi baru sekaligus membuatnya menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran yang tayang pada saat itu.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBARU: Benarkah Yoris Hengkang dari Penasehat Hukumnya? Ada Apa Sebenarnya?

Lalu, drama MBC “From Now On, Showtime!” naik ke peringkat nasional rata-rata 4,2 persen untuk episode terbarunya, sementara KBS 2TV "It's Beautiful Now" melanjutkan kekuasaannya atas tayangan televisi hari Minggu dengan rata-rata nasional 23,8 persen.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x