Aslim Jadi Ketua DPC Gerindra Kota Tasikmalaya untuk Kemenangan Viman Al Farisi

- 30 Mei 2022, 16:58 WIB
Dewan Pembina DPP Partai Gerindra H Amir Mahpud.
Dewan Pembina DPP Partai Gerindra H Amir Mahpud. /PRITIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Jelang perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang. Partai Gerindra perkuat untuk kemenangan di pilkada Kota/Kabupaten Tasikmalaya dan Jawa Barat.

Untuk memperkuat kemenangan di Pilkada 2024 Dewan Pembina DPP Partai Gerindra H Amir Mahpud menyerahkan surat susunan pengurus DPC Kota/Kabupaten Tasikmalaya di Hotel Mandalawangi Senin 30 Mei 2022.

Pembina DPP Partai Gerindra H.Amir Mahpud menyerahkan susunan Kepada Ketua DPC Kota Tasikmalaya, Aslim dan Ketua DPC Kabupaten Tasikmalaya H.Haris Sanjaya di saksikan langsung oleh para pengurus lainnya.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBARU: Benarkah Yoris Hengkang dari Penasehat Hukumnya? Ada Apa Sebenarnya?

"Perjalanan organisasi Partai Gerindra terusmenjaga dan meningkatkan target serta capaian politik kedepan terutama agenda pileg, pilpres, pilkada dan pilgub 2024."kata, H.Amir kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com Senin 30 Mei 2022.

Ketua DPC yang diberi mandat oleh Pembina DPP Gerindra untuk Kota Tasikmalaya di tunjuk Sdr. Aslim SH. dan Kabupaten Tasikmalaya adalah Sdr. Haris Sanjaya.

"Kedua kader partai Gerindra, baik anggota fraksi maupun pengurus partai di tingkat cabang, anak cabang maupun ranting diminta agar solid mengamankan keputusan DPP Partai Gerindra ini."kata, Amir.

Baca Juga: Paling Gacor Dibanding Pemain Manapun! Mental dan Kontribusi Benzema Sangat Layak Diberi Ballon d'Or

Kepada ketua dan pengurus baru yang mendapatkan mandat dari DPP juga diminta untuk segera bekerja cepat dan keras melakukan langkah-langkah strategis demi menghadapi even politik 2024.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x