Inilah yang Ditunggu-tunggu Oleh Bobotoh! Wilujeng Sumping Manu, Ada Bonus Besar Dari Umuh Muchtar, Jika...

- 7 September 2022, 19:57 WIB
Wilujeng Sumping Manuel Perez Cascallana De Ramon. Umuh Muchtar akan berikan bonus kepada pemain Persib.
Wilujeng Sumping Manuel Perez Cascallana De Ramon. Umuh Muchtar akan berikan bonus kepada pemain Persib. /YouTube/Planet Persib/



PRIANGANTIMURNEWS - Diketahui Luis Milla akan memboyong dua asisten pelatih untuk membantunya melatih Persib Bandung bobotoh pun menanyakan keberadaan dua pelatih tersebut dikelompokkan mentor sejumlah unggahan Maung Bandung.

Sebelumnya Direktur PT Persib Bandung bermartabat Teddy Tjahjono mengatakan bahwa keduanya saat ini tengah melengkapi administrasi yang dibutuhkan. Ia juga mengatakan jika seluruhnya telah selesai maka mereka akan segera berangkat ke Indonesia.

Akhirnya Persib Bandung menghubungkan kedatangan asisten pelatih Luis Milla tersebut Wilujeng Sumping Manuel Perez Cascallana De Ramon, membuat Luis Milla sebagai asisten pelatih Persib Bandung musim ini.

Baca Juga: Nick Kuipers dan Ricky Kambuaya Terancam Sanksi, Persib Langsung Ubah Formasi! Cek Faktanya

Semoga bisa memperkuat karakter pemain Persib tulis akun Instagram Persib Bandung. Persib Bandung menggelar sesi latihan terbuka di lapangan sidolig pada Rabu 7 September 2022 untuk menghadapi Arema FC akhir pekan nanti.

Pada latihan ini para pemain mendapatkan wejangan khusus dari komisaris PT Persib Bandung bermartabat Umuh Muchtar. Bonus itu diberikan Umuh Muchtar untuk memotivasi para pemain jelang laga big match menghadapi Arema FC.

Pada kesempatan itu Umuh Muchtar juga menjanjikan bonus bagi para pemain jika mampu memenangkan pertandingan melawan Arema FC. Bonus itu kata Umuh Muchtar dijanjikan sebagai pemacu semangat para pemain.

Baca Juga: Komentar Mengejutkan Luis Milla Usai Persib Kalahkan RANS Nusantara FC! Ungkap Begini!

Saya kasih bonus mulai dari sekarang kalau menang lagi saya kasih bonus ke mereka maksudnya untuk memotivasi dan lebih semangat ujar Umuh Muchtar.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah