Komentar Mengejutkan Luis Milla Usai Persib Kalahkan RANS Nusantara FC! Ungkap Begini!

- 6 September 2022, 18:10 WIB
Luis Milla yang bangga dengan anak asuhnya yang ikuti intruksinya dalam melawan RANS Nusantara FC
Luis Milla yang bangga dengan anak asuhnya yang ikuti intruksinya dalam melawan RANS Nusantara FC /YouTube/RV SPORNESIA/



PRIANGANTIMURNEWS - Pelatih kepala Persib Bandung yakni Luis Milla memberi apresiasi tinggi terhadap para pemainnya yang telah bekerja keras selama pertandingan kontra RANS Nusantara FC dalam laga pekan ke-8 beri Liga 1 di stadion Gelora Bandung Lautan Api atau GBLA pada Minggu 4 September 2022.

Menurut Luis Milla kemenangan tersebut memberikan dampak besar terhadap kepercayaan diri setiap pemain Persib dalam laga selanjutnya melawan Arema FC.

Kepala pelatih Persib Bandung yaitu Luis Milla menambahkan bahwa kemenangan ini dapat mendongkrak motivasi pemain Persib Bandung menjadi lebih baik.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBARU: Kaget, Ucapan Yosep Bikin Pelaku Pingsan Ditempat!? Benarkah? Cek Faktanya!

Luis Milla senang dengan penampilan anak asuhnya yang sangat terampil di semua sektor berbeda dengan sebelumnya telah melawan PSM Makassar dalam menerapkan seluruh instruksinya di laga ini.

Persib bermain dengan berjalan dengan sedikit lancar saya senang dengan penampilan para pemain, mereka sedang berada dalam situasi yang buruk dan kepercayaan diri yang rendah, ungkap Luis Milla.

Mereka butuh kemenangan dan ini tiga  poin yang penting untuk mendongkrak kepercayaan diri mereka dan membenahi bagaimana cara mereka bermain, saya senang karena bermain menunjukkan usaha dan kerja keras yang besar kata Luis Milla.

Baca Juga: Resmi! Jadwal Pertandingan Arema FC vs Persib Bandung Berubah, Karena Hal Ini! Cek Faktanya

Pada babak pertama, Luis Milla mengatakan timnya bermain sangat disiplin dalam menutup ruang gerak pemain lawan sehingga para pemain RANS Nusantara FC tak bisa berkembang dan terkurung.

Dalam skemanya mengenai pertandingan pertama, tim bermain dengan sangat baik mereka menutup ruang bagi lawan dan RANS Nusantara FC tidak punya ruang untuk mengembangkan permainan, saya sangat senang kata Luis Milla.

Namun Luis Milla melihat Persib tampil kurang tenang terutama saat membangun serangan sehingga hal itu membuat lini pertahanan timnya menjadi keropos dan tim melawan mampu memanfaatkannya.

Baca Juga: Tersihir Sosok Luis Milla di Persib, Beginilah Pengakuan Tak Biasa Konate!

Tapi di babak kedua tim harus lebih tenang dan lebih banyak memainkan bola di pertahanan tidak hanya bertahan tanpa bola tapi saya tetap senang dengan 3 yang kami dapatkan ini.


Ini positif benar menatap langkah selanjutnya melawan Arema FC tutup Luis Milla. Belakangan berikutnya Persib akan menyambangi markas Arema FC di stadion Kanjuruhan Malang pada Minggu 11 September 2022.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x