Tersihir Sosok Luis Milla di Persib, Beginilah Pengakuan Tak Biasa Konate!

- 6 September 2022, 12:39 WIB
Konate yang bangga kepada Persib karena bisa menang lagi di pekan ke-8.
Konate yang bangga kepada Persib karena bisa menang lagi di pekan ke-8. /YouTube/ RV SPORTNESIA/



PRIANGANTIMURNEWS - Diketahui kini gelandang RANS Nusantara FC Makan Konate memberikan pujian kepada Persib yang tampil sangat baik di laga pekan ke-8 Liga1 di stadion Gelora Bandung Lautan Api atau GBLA.

Menurut Makan Konate perubahan gaya permainan Persib tak lepas dari pengaruh kebesaran ataupun keberadaan Luis Milla di kursi pelatih kepala meski kalah hadapan publik Bandung.

Makan Konate tetap bersyukur karena para pemainnya terhindar dari badai cedera. Selain itu teman-temannya suka melewati pertandingan dengan positif dan mampu mengimbangi permainan Persib.

Baca Juga: Mantan Timnas Spanyol! Inilah Rekrutan Termahal Persib Bandung! Siapa?

Makan Konate memberikan ucapan selamat kepada Persib Bandung yang berhasil meraih poin sempurna di laga tersebut. Kekalahan ini tentu akan dijadikan pelajaran berharga oleh RANS Nusantara FC untuk lebih baik lagi kedepannya.

Makan Konate menjelaskan bahwa Persib di tangan Luis Milla bermain lebih pintar dan praktis dalam mempersiapkan rencana. Namun begitu, bkan berarti Persib di tangan Robert Alberts tampil agresif melahirkan hanya tidak diimbangi dengan rezeki, ungkap Makan Konate.

Makan Konate juga percaya mantan timnya itu akan berevolusi menjadi lebih baik lagi bersama Luis Milla. Rasanya Makan Konate sudah mengetahui akan kualitas dari pelatih asal Spanyol itu yakni Luis Milla.

Baca Juga: Mengejutkan, Sifat Aslinya Keluar! Latihan Ekstrim Luis milla, Pemain Persib Langsung Minta Ampun!?

Luis Milla adalah pelatih yang jenius dan pintar dalam meracik strategi Robert Alberts juga pelatih yang bagus secara selalu smile bikin Persib lebih positif lagi dan membuat Persib Bandung percaya di Liga 1 saat ini, ungkap Makan Konate.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV Sportnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x