Mantan Timnas Spanyol! Inilah Rekrutan Termahal Persib Bandung! Siapa?

- 5 September 2022, 21:58 WIB
Diduga inilah potret rekrutan termahal Persib Bandung.
Diduga inilah potret rekrutan termahal Persib Bandung. /YouTube/Arena Persib/



PRIANGANTIMURNEWS - Luis Milla dikabarkan tertarik merekrut mantan anak asuhnya di Timnas Spanyol U-21 yaitu Jeffren Suarez.

Pelatih baru klub Liga 1 Persib Bandung yakni Luis Milla bisa saja merombak pemain asing dengan mendatangkan pemain Timnas Spanyol U-21.

Seperti diketahui Persib Bandung baru saja mendatangkan arsitek baru yaitu pelatih timnas Luis Milla. Kehadiran Luis Milla dianggap mampu mendobrak semangat Persib Bandung.

Terbukti pada laga melawan Rans FC, Persib Bandung mampu menang 2-1. Namun demikian proses masih panjang untuk berharap Luis Milla bisa meraih trofi bersama Persib Bandung.

Baca Juga: Mengejutkan, Sifat Aslinya Keluar! Latihan Ekstrim Luis milla, Pemain Persib Langsung Minta Ampun!?

Mengingat laga yang berjalan masih panjang, Luis Milla ini memerlukan pemain yang sesuai dengan karakter melatihnya selain pemain Timnas Indonesia yang sempat dilatih Luis Milla bisa saja.

Sedangkan mantan anak asuhnya di Timnas Spanyol U-21 tak lain dan tak bukan agar Persib Bandung bisa bermain sesuai gaya bermain Luis Milla yang mengandalkan umpan bola pendek ala Spanyol atau tiki-taka yang diperkuat dengan mengandalkan pertahanan dan disiplin.

Pemain yang bisa saja didatangkan Luis Milla ini ke Persib Bandung ialah X Barcelona lainnya Jeffren Suarez. Jeffren Suarez menjadi kandidat paling memungkinkan untuk didatangkan Luis Milla dalam waktu dekat.

Mengingat dia hanya bermain di klub divisi 2 Liga Thailand selepas hengkang dari Barcelona pada 2011 karir pemain yang sempat disebut the next Lionel Messi ini cenderung menurun dengan hanya memperkuat klub.

Baca Juga: Bauman Kirimkan Kode Untuk Persib Bandung! Cek Faktanya!

Sementara Eropa seperti Sporting CP real valladoid hingga klub Swiss Jeffren Suarez bisa didapatkan klub Liga 1 Persib Bandung asuhan Luis Milla dengan harga lebih terjangkau yaitu 225 Ribu Euro atau setara dengan 3,5 6 milyar rupiah.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Arena Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x