Bauman Kirimkan Kode Untuk Persib Bandung! Cek Faktanya!

- 3 September 2022, 21:21 WIB
Diduga Jonathan Bauman akan masuk Persib lagi.
Diduga Jonathan Bauman akan masuk Persib lagi. /YouTube/Planet Football/



PRIANGANTIMURNEWS - Dikabarkan penyerang andalan Persib Bandung yang didatangkan Era Mario Gomez, Jonathan Bauman memberi kode ingin kembali ke Persib Bandung.

Jonathan Bauman ini memang menjadi idola pendukung Persib Bandung yakni Bobotoh. Kala itu Jonathan Bauman hanya satu musim membela Persib Bandung.

Namun kepergian Jonathan Bauman menimbulkan ketidak relaan Bobotoh Persib. Lalu bagaimana tidak, Jonathan Bauman tampil begitu memukau berduet dengan  Ezechiel N’Douassel.

Jonathan Bauman dan Ezechiel N’Douassel disebut sebagai salah satu duet paling subur yang berkompetisi di Liga 1 pada saat itu bersama dengan Pangeran biru Jonathan Bauman mengkoleksi 12 gol dan delapan assist dalam 28 pertandingan.

Baca Juga: Demi Persib Kembali Kepuncak Klasmen, Igbonefo Rela Tahan Sakitnya Agar Dimainkan!

Saat ini Jonathan Bauman bermain di kasta tertinggi Liga Ekuador yaitu independiente Del Valle musim lalu. Menyabet gelar top skor Liga dengan koleksi empat gol dan empat assist.

Dalam kelas pertandingan Jonathan Bauman melemparkan isyarat ingin kembali ke Persib Bandung. Belum lama ini Jonathan Bauman terlihat mengunggah foto saat dirinya bersama salah satu foto Joshua Keane dalam pertandingan final Copa American.

Maka haal tersebut pun disampaikan melalui akun Instagram pribadi miliknya bahwa dalam mukanya itu Jonathan Bauman foto berdiri sambil sebuah jersey hitam dengan nama Bauman dan nomor punggung 99.

Jadinya pun tidak luput mengutarakan perasaan senangnya dapat bertemu foto yang berkeliling dunia. Ia juga berjanji untuk dapat bertemu lagi senang bisa bertemu foto yang berkeliling dunia suatu saat kami akan bertemu lagi tulis Jonathan Bauman.***

Baca Juga: Formasi Baru Ala Luis Milla Diturunkan Jelang Pertandingan Persib Bandung vs Rans Nusantara FC!

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Youtube PLANET FOOTBALL


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x