Formasi Baru Ala Luis Milla Diturunkan Jelang Pertandingan Persib Bandung vs Rans Nusantara FC!

- 3 September 2022, 20:08 WIB
Formasi baru Persib Bandung jelang tanding dengan Rans Nuusantara FC.
Formasi baru Persib Bandung jelang tanding dengan Rans Nuusantara FC. /YouTube/Planet Persib/



PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung akan menjamu RANS Nusantara FC pada Minggu 4 September 2022 mendatang.

Persib Bandung tentunya mengincar kemenangan dari RANS Nusantara FC pada pertandingan tersebut.

Sebab selain tampil di hadapan Bobotoh Persib, juga telah memiliki pelatih baru yaitu Luis Milla. Sementara itu orang RANS Nusantara FC juga tidak ingin menelan kekalahan saat pertandingan Persib Bandung.

Oleh sebab itu RANS Nusantara FC akan berusaha semaksimal mungkin untuk mencetak gol pertandingan yang akan digelar pada Minggu 4 September 2022 pukul 15.30 WIB.

Baca Juga: Resmi! Goodbye Arema FC, Evan Dimas Dikontrak Persib 2 Musim!? Cek Faktanya!

Pertandingan tersebut merupakan pertemuan perdana antara Persib Bandung vs RANS Nusantara FC. Dimana dalam lima pertandingan terakhir di Liga 1 2022 Persib Bandung telah meraih dua kemenangan dan tiga kekalahan.

Sementara untuk RANS Nusantara FC yakni dalam lima pertandingan terakhir telah mengalami empat kekalahan dan satu kali kemenangan.

Saat ini kedua tim berada di peringkat bawah klasemen sementara, dimana Persib Bandung di posisi 14 sedangkan RAN Nusantara FC berada di peringkat 16.

Berikut ini susunan pemain Persib Bandung vs RAN Nusantara FC. Pertama di posisi penjaga gawang akan ada I Made Wirawan, lalu di barisan belakang akan ada Nick Kuipers, Ahmad Jufrianto, Daisuke Sato dan henhen Herdiana.

Baca Juga: 3 Pemain Gabung Maung Bandung, Amunisi Baru Persib Jelang Tanding Dengan Rans Nusantara FC!? Cek Faktanya

Berlanjut di lapangan tengah akan diisi oleh Trio Timnas yaitu Marc klok, Rachmat Irianto dan juga Riki Kambuaya. Sedangkan di sektor penyerangan akan ada Febri Haryadi, Ciro Alves dan David da Silva. ***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah