3 Pemain Gabung Maung Bandung, Amunisi Baru Persib Jelang Tanding Dengan Rans Nusantara FC!? Cek Faktanya

- 2 September 2022, 20:05 WIB
Diduga ada 3 pemain baru masuk Persib.
Diduga ada 3 pemain baru masuk Persib. /YouTube/RV SPORTNESIA/



PRIANGANTIMURNEWS - Diketahui pemain bertahan Persib Bandung yakni Nick Kuipers mengatakan sudah membaik jelanh pertandingan melawan Rans FC di pekan ke 8  BRI Liga 1.

Kini kembalinya Henhen Herdiana dan Beckham Putra dalam skuad Persib menjadi angin segar jelang lawan Rans FC.

Pada sesi latihan Persib Bandung di stadion Sidolig Kota Bandung, Nick Kuipers mengaku sudah lebih baik. Pekan lalu tidak bagus saya sakit, tapi hari ini memang saya perlahan sudah mulai lagi dan sudah membaik tubuh saya pun bugar dan siap turun lawan Rans FC, ungkap Nick Kuipers.

Baca Juga: Luis Milla Bongkar Ide Gilanya! Transformasi Persib Sudah Terlihat Jelas!

Nick Kuipers diketahui pada sesi latihan kali ini dengan pelatih anyar Persib Luis Milla sedang memimpin sesi latihan yang berlangsung di stadion Sidolig. Nick Kuipers mengaku senang bisa dilatih oleh pelatih sekelas Luis Milla.

Luis Milla memiliki program latihan yang bagus untuk pasukan pangeran biru. Oh iya benar sangat bagus, hanya sebentar tapi sungguh berat.

Saya rasa ini latihan yang sangat bagus Persib. Bagaimana menerapkan permainan menguasai bola saya rasain satu hal yang penting dan yang memang kami butuhkan saat ini jarak kan kalau bisa memperbaikinya dan kami menerapkan itu di pertandingan besok, ungakpnya.

Baca Juga: Terlalu Banyak Pemain Tua, Inilah Rotasi Pemain Persib Ala Luis Milla!

Saya sangat senang bisa melakukan latihan seperti ini kata Luis Milla. Luis Milla mengaku keputusan manajemen Persib yang telah memilih Luis Milla sebagai juru taktik Pangeran biru yang baru.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x