Luis Milla Bongkar Ide Gilanya! Transformasi Persib Sudah Terlihat Jelas!

- 2 September 2022, 18:53 WIB
Formasi baru ala pelatih anyar Persib, Luis Milla di musim ini.
Formasi baru ala pelatih anyar Persib, Luis Milla di musim ini. /YouTube/RV SPORTNESIA/



PRIANGANTIMURNEWS - Pelatih anyar Persib Bandung Luis Mills tidak ingin mengingat-ingat 7 pertandingan awal yang sudah dilaluinya terutama kekalahan telak 5-1 dari PSM Makassar.

Luis Milla saat ini bagaimana caranya membuat Persib lebih baik dan mendapatkan poin sempurna di pertandingan terdekat melawan Rans Nusantara FC di Stadion GBLA pada Minggu 4 September 2022 pukul 15.30 WIB.

Hasil pertandingan terakhir sudah kami lupakan kami juga sudah menganalisanya tentu saja tim butuh hasil yang lebih baik lagi, kedepannya perlu membenahi semua sektor dan semua aspek, ungkap Luis Milla.

Lanjutnya, ide dari saya adalah kami akan terus bekerja secara tahap demi tahap berlatih dengan gaya baru berbeda dari sebelumnya sehingga lawan pun sulit membaca gaya main Persib dengan metode baru demi mendongkrak Persib menjauhi zona degradasi, ungkap Luis Milla.

Baca Juga: Terlalu Banyak Pemain Tua, Inilah Rotasi Pemain Persib Ala Luis Milla!

Luis Milla memberikan berapa program latihan dengan bola maupun fisik kami lakukan latihan fisik resistensi dengan pola dan ide dari saya adalah banyak perhatian terhadap bola dulu.

Jadi di positioning itu penting tapi saya juga paham bahwa tim ini (Persib) butuh peningkatan di level fisik jadi harus seimbang. Katalog mereka butuh memahami konsep dari tim Persib itu sendiri sebagai dasarnya.

Saya rasa ini normal saat ada seorang pelari baru yang tiba pelatih tersebut perlu waktu perlu mengimplementasikan idenya ini merupakan program yang pertama yang saya buat di tim Persib, ungkap Luis Milla.

Saya rasa ini tidak mudah ya, kami memiliki masalah yang sangat besar dan serius juga tim ini harus terus bekerja di situasi dalam tekanan tinggi dan pemain juga harus memulihkan kondisi mentalnya.

Baca Juga: Kacaunya Lini Pertahanan Persib Bandung Tanpa Nick Kuipers, Victor Igbonefo, dan Teja Paku Alam!

Jadi kami berlatih pada pagi dan sore hari guna terbentuknya fisik yang bisa terkoneksi ke strategi dengan baik kata Luis Milla.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x