Kacaunya Lini Pertahanan Persib Bandung Tanpa Nick Kuipers, Victor Igbonefo, dan Teja Paku Alam!

- 2 September 2022, 17:34 WIB
Persib Bandung yang selalu gagal dalam toreh kemenangan karena lini pertahanan yang buruk.
Persib Bandung yang selalu gagal dalam toreh kemenangan karena lini pertahanan yang buruk. /YouTube/Planet Persib/



PRIANGANTIMURNEWS - Berikut ini perkembangan Persib Bandung. Luis Milla saat ini tengah dihadapkan pada situasi sulit untuk bisa pendongkrak performa permainan dari Persib Bandung yang tengah terpuruk di Liga 1 2022-2023.

Hingga pekan ketujuh, Liga 1 ini Persib Bandung saat ini masih tertatih-tatih di papan bawah klasemen sementara. Perjuangannya di awal Liga 1 musim ini Persib Bandung toreh kemenangan dua kali, satu kali imbang dan empat kali menelan kekalahan.

Kini Luis Milla bakal fokus lebih dahulu untuk memperkuat lini pertahanan Persib Bandung. Hal ini mengingat gawang Persib Bandung tercatat sudah kemasukan 18 gol dari tujuh penampilannya di Liga 1 2022-2023.

Namun disisi lain absennya tiga jagoan utama lini pertahanan Persib Bandung seperti ini Nick Kuipers, Victor Igbonefo dan kiper Teja Paku Alam turut menyebabkan buruknya permainan.

Baca Juga: Pemain Persib Bandung Sampai Ada yang Mau Muntah! Kerasnya Latihan Bersama Luis Milla! Cek Faktanya

Diketahui di Liga 1 ini tidak diperkuat oleh pemain andalan Maung Bandung tersebut dimana sosok Victor Igbonefo dan Teja Paku Alam terpaksa absen membela Persib Bandung karena dibekap cedera dan melakukan proses pemulihan.

Smentara untuk Nick Kuipers bersama dengan Achmad Jufrianto atau Rachmat Irianto di lini belakang Persib Bandung akan tetapi Rachmat Irianto sosok sayap kanan kerap digeser sebagai bek kiri di Persib Bandung menggantikan posisi Henhen Herdiana.

Sematera posisi pengganti Teja Paku Alam Persib Bandung percayakan tahu Percayakan pada sosok I Made Wirawan.

Melihat situasi dan kondisi sulit demikian Luis Milla pun harus bekerja ekstra keras untuk racikan mengembalikan mental para pemain Persib Bandung khususnya di sektor pertahanan tentu patut dinantikan perubahan seperti apa yang bakal dilakukan oleh Luis Milla pelatih anyar Persib.***

Baca Juga: Raffi Ahmad Akui Panik Hadapi Persib Bandung Sampai Rasakan Hal yang Tak Biasa!

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x