Raffi Ahmad Akui Panik Hadapi Persib Bandung Sampai Rasakan Hal yang Tak Biasa!

- 2 September 2022, 15:47 WIB
Diduga Raffi Ahmad keluhkan pertandingan lawan Persib di pekan ke-8
Diduga Raffi Ahmad keluhkan pertandingan lawan Persib di pekan ke-8 /YouTube/RV SPORTNESIA/



PRIANGANTIMURNEWS - Diketahui bahwa di pekan ke-8 ini Persib Bandung akan dipertemukan dengan Rans Nusantara FC.

Pertandingan Persib vs Rans Nusantara FC akan berlangsung di stadion Gelora Bandung Lautan Api atau GBLA pada Minggu 4 September 2022 pukul 15.30 WIB.

Namun tim ini sama-sama memulai musim Liga 1 dengan catatan yang kurang baik. Kini Persib Bandung menempati posisi ke-14 klasemen dengan raihan 7 poin. Sementara Rans Nusantara FC menduduki posisi ke-16 dengan raihan 5 poin.

Sebagai pemilik klub Rans Nusantara FC yakni Raffi Ahmad mengaku deg-degan klubnya akan menghadapi tim Persib Bandung ungkapnya.

Baca Juga: God Bye Persib Bandung! Tangis Pecah, Saat Jufriyanto Dicoret Luis Milla Dari Tim!?

Pernyataan tersebut terekam dalam unggahan di kanal YouTube Rans Entertainment. Kala itu Raffi  Ahmad sedang mengobrol dengan Ucok Baba dalam mobil bahwa katanya kita berdua mau nonton bola kemarin kata Ucok Baba.

Kemudian Raffi Ahmad pun semangat mengatakan Rans Nusantara FC baru saja menang 2-1 melawan Barito Putera. Seolah-olah dengan nada bicaranya yang penuh semangat tiba-tiba melemah ketika mengabarkan bahwa pertandingan selanjutnya akan menghadapi tim Persib Bandung.

Minggu depan lawan Persib Bang, ungkap Raffi Ahmad sedikit lesu kepada Ucok Baba. Raffi Ahmad tidak muluk-muluk, Raffi Ahmad hanya berharap bahwa Rans Nusantara FC bisa berakhir seri dengan Persib Bandung di GBLA.

Siapa tahu seri lah draw dengan Persib kata Raffi Ahmad. Kedua Tim tersebut Persib vs Rans Nusantara FC akan bertanding di Stadion GBLA Kota Bandung pada Minggu 4 September 2022 akan dimulai pukul 15.30 WIB.

Baca Juga: Luis Milla Resmi Coret 5 Pemain, Sudah Tidak Hadir di Latihan Persib!? Siapa Saja? Cek Berikut Ini!

Melihat klasemen sementara Persib Bandung dan Rans Nusantara FC bisa dikatakan tim seimbang setelah menjalani tujuh laga dan berhasil mengoleksi tujuh poin hasil dua kemenangan dan sekali imbang sementara pasukan Rahmad Darmawan baru mengamankan lima poin.

Hasil sekali menang dua kali imbang dan berakhir kekalahan dalam pertandingan itu maka Persib pun tak akan mudah mengalahkan Rans Nusantara FC di laga nanti.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x