Luis Milla Resmi Coret 5 Pemain, Sudah Tidak Hadir di Latihan Persib!? Siapa Saja? Cek Berikut Ini!

- 1 September 2022, 22:40 WIB
Luis Milla yang diduga sudah resmi coret 5 pemain Persib.
Luis Milla yang diduga sudah resmi coret 5 pemain Persib. /YouTube/SPORT SPACE/



PRIANGANTIMURNEWS - Kekalahan Persib Bandung atas PSM Makassar menjadi pukulan telak bagi manajemen dari Bobotoh.

Persib kalah dengan telak skor 5-1. Marc Klok dan kawan-kawan kini berada di peringkat ke 14 di klasemen Liga 1 Indonesia 2022-2023 yakni dengan menghubungkan tujuh poin dari tujuh pertandingan.

Kekalahan atas PSM Makassar tersebut menjadikan Persib satu-satunya jumlah tim kebobolan terbanyak untuk saat ini.

Dimana tercatat Nick Kuipers dan kawan-kawan tim Persib sudah kemasukan 18 gol jumlah tersebut lebih banyak ketimbang para kontestan yang kini berada di zona degradasi.

Baca Juga: God Bye Persib Bandung! Tangis Pecah, Saat Jufriyanto Dicoret Luis Milla Dari Tim!?

Seperti Rans Nusantara FC, Barito Putera dan Persik Kediri. Luis Milla seharusnya debut di Persib Bandung pada laga Persib vs PSM Makassar di pekan ketujuh Liga 1 2022-2023.

Usai kekalahan atas PSM Makassar tersebut, Bobotoh memberikan pesan kepada Luis Milla. Bobotoh meminta agar Luis Milla melakukan perombakan sport dan mendepak beberapa pemain dari Persib yang performanya buruk.

Lalu siapa saja pemain Persib yang akan dicoret oleh Luis Milla. Namun kini ada nama Daisuke Sato, Nick Kuipers, David da Silva Dedi Kusnandar, dan Riki Kambuaya mereka menjadi daftar kandidat kuat pemain yang akan dicoret atau dirombak oleh Luis Milla.

Nanti pada putaran kedua di sisi lain bos Persib Teddy Tjahjono bicara perombakan skuad putaran kedua ada beberapa pemain berpotensi dicoret oleh Luis Milla.

Baca Juga: Dicoret Luis Milla Dari Persib Bandung, Daisuke Sato Menangis Dipaksa Keluar!?

Luis Milla bisa memaksimalkan materi pemain Persib Bandung ada sekarat jika harus menambah pemain lebih pada kebutuhan untuk melengkapi wilayah tim pelatih.

Eevaluasi teknis mudah-mudahan dari sekarang hingga pertengahan musim tim lebih bisa melakukan perbaikan ujar Teddy Tjahjono. Untuk itu patut kita tunggu bersama apakah Luis Milla akan coret para pemain tersebut atau mempertahankannya.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube SPORT SPACE


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x