Teja Paku Alam Kembali Ke Persib, I Made Wirawan Menangis Dicoret Dari Tim!? Cek Faktanya

- 1 September 2022, 19:57 WIB
Diduga I Made Wirawan hengkang dari Persib karena kebobolan 18 kali.
Diduga I Made Wirawan hengkang dari Persib karena kebobolan 18 kali. /YouTube/PLANET FOOTBALL/



PRIANGANTIMURNEWS - Teja Paku Alam akhirnya memberikan tanggapannya mengenai kondisi Persib Bandung yang tengah mengalami keterpurukan.

Pasalnya saat ini gawang Persib Bandung yang dijaga oleh I Made Wirawan selalu mengalami kebobolan. Perlu diketahui dari 18 tim peserta Liga 1 2022-2023 hingga pekan ketujuh gawang I Made Wirawan yang paling banyak mengalami kebobolan sudah 18 gol yang bersarang di gawang I Made Wirawan.

Sejak dari pekan pertama hingga pekan ketujuh atas penampilan I Made Wirawan yang dinilai buruk para Bobotoh pun mulai kembali merindukan sosok Teja Paku Alam.

Bahkan para Bobotoh tersebut diketahui memenuhi kolom komentar di akun Instagram Teja Paku Alam agar kembali mengawal gawang Persib Bandung.

Baca Juga: PSSI Terbang Ke Belanda Jemput 5 Pemain Keturunan Siap Bela Timnas Indonesia di Piala Dunia U20! Siapa Saja?

Memasuki pekan ketujuh BRI Liga 1 2022 berjuluk Maung Bandung itu hanya berhasil menorehkan dua kali kemenangan satu kali imbang dan empat kali kekalahan.

Diketahui kini Teja Paku Alam mengalami cedera jari tangan ketika mengikuti latihan bersama Persib Bandung menjelang kompetisi Liga 1 2022-2023 sehingga harus membuatnya absen membela Persib Bandung hingga pekan ketujuh.

Diketahui Teja Paku Alam akan kembali mengikuti latihan di awal bulan September dan akan kembali membela Persib Bandung di laga selanjutnya.

Kali ini pun menjadi kabar baik bagi para Bobotoh akan tetap Teja Paku Alam di bawah mistar gawang Persib akan membuat posisi I Made Wirawan terancam apalagi melihat penampilan I Made Wirawan yang tengah melompat.***

Baca Juga: Dicoret Luis Milla Dari Persib Bandung, Daisuke Sato Menangis Dipaksa Keluar!?

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube PLANET FOOTBALL


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x