PSSI Terbang Ke Belanda Jemput 5 Pemain Keturunan Siap Bela Timnas Indonesia di Piala Dunia U20! Siapa Saja?

- 1 September 2022, 19:13 WIB
PSSI terbang ke Belanda untuk boyong pemain baru Timnas.
PSSI terbang ke Belanda untuk boyong pemain baru Timnas. /YouTube/Love Indonesia/



PRIANGANTIMURNEWS - Diketahui bahwa PSSI telah menyatakan akan segera terbang ke Belanda untuk mendatangi calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia U-20 Piala Dunia 2023 yang sudah direkomendasikan oleh pelatih Timnas Indonesia yakni Shin Tae Yong.

Namun sebelumnya PSSI tidak menerima daftar nama pemain yang diinginkan oleh Shin Tae Yong untuk di naturalisasi. PSSI pun kini berusaha untuk mewujudkan keinginan Shin Tae Yoong tersebut.

Kami sedang menggodok calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia U-20 akan bermain di Piala Dunia 2023. Kami baru dapat namanya dari Shin Tae Young ucap ketua umum Mochamad Iriawan.

Menurut Mochamad Iriawan yakni terdapat lima pemain yang masuk dalam daftar naturalisasi untuk Timnas Indonesia U-20. Semuanya sepakat untuk berganti kewarganegaraan menjadi Indonesia.

Baca Juga: MENGEJUTKAN! Luis Milla Ungkap Masalah Serius dan Besar di Persib Bandung! Kira-Kira Kenapa? Cek Faktanya!

Mungkin dalam minggu ini tim akan berangkat ke Belanda untuk meyakinkan mereka karena tiga sudah mau, tetapi dua kisahnya belum mau, kami harus sentuh kepada keluarganya, ungkap Mochamad Iriawan.

Mochamad Iriawan saat ini sedang fokus mempersiapkan Timnas Indonesia U-19 yang akan berlaga di kualifikasi Piala Asia 2023. Shin Tae Yong menyebut kualitas permainan anak asuhnya semakin membaik mulai dari 26 Agustus 2022.

Setiap hari kami latihan tiga kali dalam sehari saat ini kondisi pemain sangat baik dalam mengikuti arahan saya, bahwa fisik meningkat dan hari ini fokus sentuhan bolo, program latihan sejauh ini lancar, ungkap Shin Tae Yong.

Timnas Indonesia harus segera mempersiapkan diri. Kini punya waktu untuk mempersiapkan diri kualifikasi Piala Asia 2022- 2023 akan digelar di Surabaya pada 14 tinggal 18 September 2022.***

Baca Juga: Welcome Vladimir Vujovic Bek Legendaris Persib, Nick Kuipers Tertekan Sampai Curhat di Media Sosial!

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x