MENGEJUTKAN! Luis Milla Ungkap Masalah Serius dan Besar di Persib Bandung! Kira-Kira Kenapa? Cek Faktanya!

- 1 September 2022, 18:12 WIB
Luis Milla ungkapkan ads masalah besar dalam latihan perdanya dengan Persib.
Luis Milla ungkapkan ads masalah besar dalam latihan perdanya dengan Persib. /YouTube/BIRU BARAT/



PRIANGANTIMURNEWS - Untuk pertama kalinya Luis Milla melatih para pemain Persib Bandung. Luis Milla memberikan arahan kepada Nick Kuipers dan kawan-kawan saat menjajal lapangan Sidolig pada Kamis 1 September 2022.

Pada saat latihan yang digelar pagi hari tersebut, Luis Milla memberikan beberapa program latihan dengan bola maupun fisik. Kami melakukan latihan fisik resistensi dengan bola dan ide dari saya adalah banyak perhatian terhadap bola, ungkap Luis Milla.

Lanjutnya, saya juga paham bahwa tim ini butuh peningkatan di level fisik ungkap Luis Milla kepada awak media. Usai latihan, Persib akan berlanjut di Stadion GBLA.

Luis Milla menjelaskan setelah memprioritaskan latihan fisik di pagi hari para pemain Persib akan mendapat menu latihan taktik dan strategi agar dapat diimplementasikan.

Baca Juga: Ungkapkan Hal Ini, Ciro Alves Tiba-Tiba Marah dan Kecewa Berat!? Kenapa? Cek Faktanya

Mereka butuh memahami konsep dari tim, saya rasa ini normal saat ada seorang pelatih baru tiba pelatih tersebut perlu waktu perlu mengimplementasikan idenya dalam latihan. Ini merupakan program yang pertama yang dibuat bagi tim ujar Luis Milla.

Luis Milla ketika di singgung soal menu latihan dua kali sehari, Luis Milla mengatakan bahwa Persib punya masalah yang sangat besar dan serius.

Hal ini tak diprediksikan tak lepas dari hasil minor yang dialami Persib pada beberapa pertandingan terakhirnya di Liga 1.

Saya rasa ini tidak mudah kami memiliki masalah yang sangat besar masalah serius tim harus terus bekerja di situasi seperti ini dan pemain juga harus memulihkan kondisinya.

Baca Juga: Coach RD Yakin Menang, Rans FC Siap Bantai Persib Bandung di GBLA!

Jadi kami berlatih pagi dan sore pungkas Luis Milla. Apapun masalahnya mudah-mudahan Luis Milla bisa mengatasinya dengan baik.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube BARAT BIRU


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah