Luis Milla Rombak Semua Tim Persib, Terpaksa Coret Striker dan Pemain Belakang!? Siapa Saja?

- 30 Agustus 2022, 23:25 WIB
Diduga Luis Milla coret pemain termahal dari Persib.
Diduga Luis Milla coret pemain termahal dari Persib. /YouTube/PLANET FOOTBALL/



PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung kembali menoreh country negatif usai dibantai PSM Makassar di laga pekan ke-7 BRI Liga 1 2022 dengan skor 5-1 akan tetapi dalam laga tersebut Persib Bandung masih dinahkodai oleh karteker Budiman Yunus.

Pasalnya pelatihannya rasa Spanyol Luis Milla belum bisa mendampingi Persib Bandung karena sakit meski demikian kekalahan ini menjadi pukulan telak untuk Luis Milla.

Karena ia membangun Persib Bandung apalagi sore tadi harus benar-benar memaksimalkan pemain warisan roba about this buat Persib Bandung.

Luis Milla sendiri akan membangun Persib Bandung dengan skema yang ia inginkan yakni tiki-taka tentunya untuk mewujudkan filosofi tiki-taka itu Luis Milla tersebut harus kembali merombak seluruh pemain Persib Bandung untuk dipilih agar sesuai dengan harapan Luis Milla agar merombak seluruh skuad Persib Bandung.

Baca Juga: Dicoret Luis Milla dari Persib Bandung, Jufriyanto Terpaksa Hengkang dan Menangis!?

Kode pada sejumlah pemain asing seperti Nick Kuipers terancam akan dicoret Luis Milla apalagi dilihat performa Nick  Kuipers bersama Persib Bandung.

Akhir-akhir ini sangat menurun seperti diketahui Persib Bandung sudah kebobolan 13 gol di enam pertandingan yang sudah dijalani.

Lini pertahanan Persib Bandung yang rapuh menjadi masalah utama Luis Milla jika dibandingkan dengan musim lalu statistik Nick Kuipers sangat baik di Liga 1 2021-2022 dengan equippers di Persib Bandung hanya kebobolan 22 kali dalam 34 pertandingan Liga 1 Indonesia musim 2021-2022.

Seperti diketahui Nick Kuipers sendiri merupakan anak kesayangan Robert Alberts yang tidak tergantikan di Persib Bandung sementara itu Strike juga disorot beberapa waktu belakangan ini.

Baca Juga: Telak Kekalahan Dari PSM Makssar Kini Pemain Belakang Persib Bandung Disalahkan!? Cek Faktanya!

Hal itu karena Ciro Alves tidak mampu menunjukkan ketajamannya di Persib Bandung. Diketahui sampai pekan ketujuh ini torehan Ciro Alves.

Padahal di musim lalu bersama Persikabo Ciro Alves berhasil masuk kedalam jajaran top skor dengan 20 gol.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Youtube PLANET FOOTBALL


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah