Welcome Vladimir Vujovic Bek Legendaris Persib, Nick Kuipers Tertekan Sampai Curhat di Media Sosial!

- 1 September 2022, 15:41 WIB
Nick Kuiper yang saat ini tertekan akibat Persib kalah terus dalam laga.
Nick Kuiper yang saat ini tertekan akibat Persib kalah terus dalam laga. /YouTube/Planet Persib/



PRIANGANTIMURNEWS - Diketahui bahwa kini setelah telak kekalahan dari tiga klub di Liga 1, kini bek legendaris Persib Bandung Vladimir Vujovic resmi gabung ke Borneo FC.

Kali ini ia bukan lagi aktif berbait memperkuat struktur klub. Vladimir Vujovic ditunjuk sebagai technical director Borneo FC Samarinda.

Selamat bertugas dan bahwa pesut etam berprestasi Vlado tulis akun Instagram Borneo FC.

Vladimir Vujovic sendiri sempat menjadi pujaan Bobotoh pada musim 2014-2017 setelah memutuskan gantung sepatu. Mantan bek legendaris Persib Valdimir Vujovic pun melanjutkan karir sebagai pelatih dimana ia sempat menangani Bogor FC dan juga PSIM Yogyakarta.

Baca Juga: Resmi, Bek Baru Mengerikan Rekrutan Luis Milla Untuk Persib Bandung!? Kira-Kira Siapa?

Presiden klub Borneo FC Abdul Husein pun berharap kehadiran pria yang akrab disapa Vlado atau Vladimir Vujovic ini akan menambah kekuatan struktur klub demi raihan prestasi klub.

Kekalahan Persib Bandung membuat banyak pihak galau berat. Persib Bandung dibantai oleh PSM Makassar 1-5 pada laga pekan ketujuh Liga 1 2022-2023.

Setelah kekalahan tersebut sejumlah pemain Persib Bandung pun mengungkapkan isi hatinya salah satunya adalah bek jangkung Nick Kuipers meski tidak bermain di laga menghadapi PSM Makassar Nick Kuipers tampaknya tetap galau akan hal tersebut.

Nick Kuipers mengunggah sebuah postingan dari salah satu akun Instagramnya. Nick Kuipers tersebut memperlihatkan sejumlah orang yang tengah mengikuti maraton terlihat dalam video tersebut salah seorang peserta lomba yang terjatuh namun ia tidak menyerah dan ia langsung bangkit dan kembali berlari.

Baca Juga: Innalillahi! Kabar Duka, Ajun Kitman Tutup Usia Jelang Latihan Perdana Persib Dengan Luis Milla!

Nick Kuipers juga berkutip kata-kata yang berada di dalam video tersebut ia seolah mengatakan jika saat jatuh maka langkah yang harus dilakukan segera adalah bangkit.

Jadi bukan hanya sekedar terjatuh. Tetapi apakah anda bangkit kembali, ungkap Nick Kuipers.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah