Innalillahi! Kabar Duka, Ajun Kitman Tutup Usia Jelang Latihan Perdana Persib Dengan Luis Milla!

- 31 Agustus 2022, 21:22 WIB
Persib berduka, Ajun Kitman tutup usia pada hari ini Rabu 31 Agustus 2022.
Persib berduka, Ajun Kitman tutup usia pada hari ini Rabu 31 Agustus 2022. /YouTube/Planet Persib/



PRIANGANTIMURNEWS - Kabar duka datang dari keluarga Persib yaitu Ajun Kitman Persib meninggal dunia hari ini pada Rabu 31 Agustus 2022.

Ajun Kitman meninggal di usia 56 tahun. Ajun Kitman sudah mengabdi untuk Persib sejak pertengahan tahun 2000-an. Persib Bandung menyampaikan dukacita untuk Ajun Kitman.

Mungkin untuk menghormati para Ajun Kitman, Persib Bandung dan Luis Milla membatalkan sesi latihan pada sore hari ini yang sebelumnya telah dijadwalkan hari ini di stadion Persib.

Keputusan tersebut menjadi bentuk penghormatan terakhir terhadap Ajun Kitman. Dipaparkan oleh Luis Milla meminta kepada seluruh pemain dan official untuk mendoakan Ajun Kitman di tengah lapangan Stadion Persib.

Baca Juga: Welcome Bruno Catanhede di Persib! Duet Ciro Alves dan David Da Silva Terancam!? Cek Faktanya!

Untuk menghormati beliau saya batalkan latihan hari ini kami sangat bersedih karena telah kehilangan satu anggota keluarga tentu semua pemain memiliki kenangan bersamanya kata Luis Milla.

Pelatih, pemain dan staf pun dipersilahkan untuk bertakziah ke rumah duka. Latihan akan digelar kembali pada Kamis 1 September 2022 di sesi pagi dan sore untuk latihan digelar kembali besok Kamis 1 September 2022.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x