Welcome Bruno Cantanhede di Persib! Duet Ciro Alves dan David Da Silva Terancam!? Cek Faktanya!

- 31 Agustus 2022, 21:07 WIB
Diduga pemain asing Persib Bandung yakni Ciro Alves dan David Da Silva akan terancam saat kedatangan Bruno Catanhede.
Diduga pemain asing Persib Bandung yakni Ciro Alves dan David Da Silva akan terancam saat kedatangan Bruno Catanhede. /YouTube/KABAR LIGA/



PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung saat ini masih dalam kondisi kacau balau pasca kalau memalukan dari PSM Makassar dengan skor 5-1.

Penampilan para pemain Persib Bandung dituding menjadi kelemahan. Persib Bandung saat ini para pemain masih sering melakukan blunder yang tidak diperlukan.

Macetnya lini depan Persib Bandung saat ini menjadi catatan besar untuk Luis Milla selaku pelatih baru Persib Bandung maka dari itu Bobotoh beramai-ramai merekomendasikan seorang striker seharga 4,35 Miliar kepada Luis Milla.

Striker tersebut adalah mantan pemain Persib Bandung pada musim lalu yakni Bruno Cantanhede. Bruno Cantanhede ini masih berstatus sebagai bebas keyboard setelah didepak Persib Bandung pada musim lalu.

Baca Juga: Dicoret Thomas Doll, Yusuf Helal Langsung Berikan Alasan Mengejutkan! Cek Faktanya!

Beberapa klub sempat dikaitkan dengan Bruno Cantanhede. Namun Bruno Catanhede tetap setia mengunggah kenangannya bersama Persib Bandung pada Liga 2021-2022.

Membela Persib Bandung hanya setengah musim. Bruno Cantanhede berhasil mencetak lima gol dengan dua kali brush. Selain itu Bruno Cantanhede memiliki kemampuan mengolah bola yang baik, menempatkan posisi yang efektif dan memberikan umpan silang yang akurat.

Musim lalu Persib tidak memberikan banyak jam terbang kepada Bruno Cantanhede karena Robert Alberts saat itu lebih memilih memasang David da Silva dlini depan.

Mendatangkan Bruno Cantanhede sebagai pelapis Ciro Alves dan David da Silva di lini depan mungkin bisa menjadi opsi terbaik bagi Persib Bandung apalagi Bruno Cantanhede saat ini masih dalam usia emas seorang pesepakbola.

Baca Juga: Niat Balas Dendam Buktikan ke Persib Bandung, Robert Alberts Optimis Akan Bawa PSIS Semarang Juara!?

Ia saat ini masih berumur 29 tahun ditambah lagi Bruno Cantanhede dikenal sebagai pemain supersub ia mampu mencetak gol walaupun dimulai dari bangku cadangan mungkin harapan Bobotoh Persib bisa didengar oleh Luis Milla. Ia mengharapkan Bruno Cantanhede bisa kembali lagi ke Persib Bandung.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube KABAR LIGA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x