Niat Balas Dendam Buktikan ke Persib Bandung, Robert Alberts Optimis Akan Bawa PSIS Semarang Juara!?

- 31 Agustus 2022, 20:24 WIB
Diduga Robet Alberts masuk PSIS Semarang ingin balas dendam ke Persib Bandung.
Diduga Robet Alberts masuk PSIS Semarang ingin balas dendam ke Persib Bandung. /YouTube/PLANET FOOTBALL/



PRIANGANTIMURNEWS - Diketahui Robert Alberts setelah hengkang dari kursi kepelatihan Persib Bandung kini ada kabar mengejutkan datang dari PSIS Semarang.

Dimana PSIS Semarang semakin dekat untuk mengamankan tanda tangan mantan pelatih Persib Bandung Robert  Alberts tersebut.

Robert Alberts sendiri disebutkan tertarik dan setuju untuk menerima tawaran dari PSIS Semarang. Apalagi saat ini Robert Alberts tersebut sedang menganggur setelah mundur dari kursi kepelatihan Persib Bandung.

Baca Juga: Malu, Persib Bandung Menuju Zona Degradasi! Marc Klok Sampaikan Salam Kepada Bobotoh!?

Akan tetapi dikabarkan jika Robert Alberts meminta sebuah jika dirinya diboyong ke PSIS Semarang Robert Alberts menginginkan agar PSIS mendatangkan asistennya di Persib Bandung yakni Budiman Yunus.

Pasalnya jika permintaan Robert Alberts mendatangkan asistennya dari Persib Bandung yakni Budiman dipenuhi oleh PSID Semarang maka Robert Alberts berani menerima target PSIS Semarang meraih juara dan bisa masuk ke ajang AFF Cup.

Mendengar syarat dari Robert Alberts tentunya permintaan tersebut tidak sulit untuk diwujudkan PSIS Semarang pasalnya posisi Budiman sebagai asisten pelatih Persib Bandung saat ini sedang rawan tergusur.

Baca Juga: Dicoret Luis Milla Dari Persib Bandung, Daisuke Sato Menangis Dipaksa Keluar!?

Budiman kemungkinan akan tersingkir oleh pelatih baru Persib Bandung Luis Milla. Apalagi Luis Milla telah mengatakan jika ia akan membawa jajaran pelatih dan asistennya untuk menangani Persib Bandung dari Spanyol.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Youtube PLANET FOOTBALL


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x