Malu, Persib Bandung Menuju Zona Degradasi! Marc Klok Sampaikan Salam Kepada Bobotoh!?

- 31 Agustus 2022, 20:03 WIB
Marc Klok turun tangan berikan salam kepada Bobotoh.
Marc Klok turun tangan berikan salam kepada Bobotoh. /YouTube/PLANET FOOTBALL/



PRIANGANTIMURNEWS - Gelandang tengah Persib Bandung Marc Klok membuat publik sepakbola tanah air terutama para Bobotoh ikut bersedih usai Persib Bandung dibantai oleh PSM Makassar dengan skor telak 5-1.

Sebelumnya Marc Klok dan kawan-kawan kembali gagal meraih kemenangan di tandang PSM Makassar dengan hasil yang sangat mengenaskan.

Juku Eja berhasil menundukkan Persib Bandung dengan skor yang sangat memalukan sehingga membuat para Bobotoh Persib Bandung kecewa dan menyayangkan hasil tersebut merasa malu dengan hasil yang diperoleh di stadion BJ Habibie.

Marc Klok menyampaikan kekecewaan selama berseragam di Persib Bandung. Pasalnya warga merasa malu dengan Persib Bandung yang sudah empat kali mengalami kekalahan hingga pekan ketujuh BRI Liga 1 2022.

Baca Juga: Dicoret Luis Milla Dari Persib Bandung, Daisuke Sato Menangis Dipaksa Keluar!?

Kekalahan Persib Bandung yang pertama terjadi di laga menghadapi Madura United dengan skor 1-3 di laga kedua kalah menghadapi Borneo FC dengan skor 4-1. Kalau menghadapi Bali United dengan skor 2-3 dan di laga terakhir Persib Bandung telah menghadapi PSM Makassar dengan skor 5-1.

Hal ini membuat pemain naturalisasi tersebut merasa malu dengan hasil yang dialami oleh Persib Bandung di Liga 1 musim 2022.

Padahal Persib Bandung merupakan salah satu klub besar di Liga 1 yang memiliki sejumlah pemain bintang meski demikian ternyata Marc Klok menyampaikan bahwa masih percaya diri jika timnya akan mampu kembali bangkit dan mengincar tiga poin lainnya di pertandingan-pertandingan berikutnya.

Bahkan Marc Klok mengaku tidak menyerah untuk memperjuangkan Persib Bandung di Liga 1 2022-2023. Ia juga menyampaikan bahwa akan setia berada di Persib Bandung sampai berhasil membawa Persib Bandung ke posisi.

Baca Juga: Coach RD Yakin Menang, Rans FC Siap Bantai Persib Bandung di GLBA!

Sejauh ini Marc Klok tersebut telah membukukan satu gol dan satu assist dalam tujuh laga yang telah dimainkan bersama Persib Bandung dan belum satu kali pun mendapat kartu kuning.

Padahal sebagaimana diketahui bahwa musim lalu Marc Klok menjadi pemain pengkoleksi kartu kuning terbanyak di Liga 1 dengan total 11 kartu.

Maka secara kedewasaan dan penampilan di lapangan Marc Klok mengalami peningkatan yang cukup signifikan kita berjuang keras dan saya percaya kita bisa bangkit sesegera mungkin.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube PLANET FOOTBALL


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x