Coach RD Yakin Menang, Rans FC Siap Bantai Persib Bandung di GBLA!

- 31 Agustus 2022, 19:08 WIB
Diduga Rans FC dan Persib Bandung akan tanding di Stadion GBLA.
Diduga Rans FC dan Persib Bandung akan tanding di Stadion GBLA. /YouTube/Planet Persib/



PRIANGANTIMURNEWS - Laga pekan ke-8 Liga 1 2022-2023 Rans FC vs Persib Bandung akan berlangsung di stadion Gelora Bandung Lautan Api GBLA yakni pada 4 Sep 2022.

Bagi sang arsitek Rahmad Darmawan ini akan menjadi momentum bagi tim Rans FC untuk bermain lepas melawan tim dengan materi pemain bagus dan punya dukungan besar dari suporternya ujar Rahmad Darmawan.

Arsitektural Rans FC ini memberikan komentar terhadap kekuatan Persib Bandung sebelum tanding dengan PSM Makassar.

Ia pun lalu menyinggung keberadaan Luis Milla sebagai pelatih baru pangeran biru. Luis Milla masih absen memimpin Persib  Bandung ketika menghadapi PSM Makassar karena jatuh sakit ketika tiba di Stadion Gelora BJ Habibie.

Baca Juga: Dua Nama Baru Spanyol Resmi Merapat Ke Persib Bandung! Siapa Saja?

Kini Persib Bandung memiliki pelatih baru namun di satu sisi akan ada tekanan hebat untuk Persib Bandung di kandangnya jelas Rahmad Darmawan.

Untuk diketahui Power Rans FC baru saja meraih kemenangan pertama di Liga 1 2022-2023 yakni setelah mengalahkan Barito Putera 2-1. Dimana dua gol kemenangan Rand FC semuanya diborong oleh Wander Luiz.

Pada hari yang sama Persib Bandung dihajar oleh PSM Makassar 1-5 di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare awal September 2022 ini Wander Luiz dan kawan-kawan akan menantang Persib Bandung.

Untuk saat ini Rans FC sudah di atas angin setelah menang 2-1 atas Barito Putera. Sementara mental Persib Bandung makin ambrud meski demikian kemenangan atas Barito Putera perlu membuat Rans FC terbebas dari zona merah.

Baca Juga: Luis Milla Rombak Semua Tim Persib, Terpaksa Coret Striker dan Pemain Belakang!? Siapa Saja?

Daftar poin Rans FC berada di peringkat 6  35 poin dari tujuh pertandingan sementara kekalahan dari PSIS membuat Persib Bandung menempati posisi 13 lewat tujuh poin dalam tujuh pertandingan.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x