Dua Nama Baru Spanyol Resmi Merapat Ke Persib Bandung! Siapa Saja?

- 31 Agustus 2022, 13:15 WIB
Kini yang sudah resmi 2 pelatih baru asal Spanyol.
Kini yang sudah resmi 2 pelatih baru asal Spanyol. /YouTube/Planet Persib/



PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung setelah telak kekalahan dari PSM Makassar dengan telak skor 5-1. Kini Persib Bandung dipastikan akan mendatangkan dua staf pelatih baru untuk membantu kinerja dari Luis Milla yang menjabat pelatih kepala.

Kabar tersebut pun disampaikan langsung oleh Direktur PT Persib Bandung bermartabat Teddy Tjahjono.

Teddy Tjahjono sendiri menjelaskan bahwa kedua asisten pelatih tersebut merupakan wajah baru di sepakbola Indonesia. Keduanya pun juga didatangkan dari negara yang sama dengan Luis Milla yakni Spanyol.

Baca Juga: Luis Milla Rombak Semua Tim Persib, Terpaksa Coret Striker dan Pemain Belakang!? Siapa Saja?

Bukan, beda dengan timnas, kita sedang proses perizinannya ujar Teddy Tjahjono. Kepada awak media ia menambahkan kedua asisten pelatih yang akan datang dalam waktu dekat ini bukan bagian dari asisten pelatih Luis Milla saat membesut Timnas Indonesia.

Teddy Tjahjono menjelaskan kedua asisten tersebut bernama Spanyol Carlos Grande Rodriguez dan Manuel Perez. Dua-duanya Spanyol Carlos Grande Rodriguez dan Manuel Perez, tambahnya.

Lebih lanjut lagi pria berkacamata itu perkatakan dua asisten pelatih Luis Milla itu belum bisa bergabung dengan Persib Bandung karena sejumlah alasan.

Baca Juga: Dicoret Luis Milla dari Persib Bandung, Jufriyanto Terpaksa Hengkang dan Menangis!?

Namun dia menegaskan perizinan kedua pelatih asal Spanyol itu tegak lurus dan kiri Persib tinggal melengkapi administrasi agar keduanya segera tiba di Bandung.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x