Resmi, Bek Baru Mengerikan Rekrutan Luis Milla Untuk Persib Bandung!? Kira-Kira Siapa?

- 31 Agustus 2022, 21:50 WIB
Diketahui Luis Milla rekrut Bek baru dari pemain asing.
Diketahui Luis Milla rekrut Bek baru dari pemain asing. /YouTube/KABAR MAUNG BANDUNG/



PRIANGANTIMURNEWS - Dalami lini pertahanan Persib Bandung kini tengah menjadi pembicaraan dan posisi bek imfor  dalam situasi tak baik-baik saja usai ditunjuknya Luis Milla sebagai pelatih baru.

Luis Milla bakal bekerja ekstra keras untuk mendongkrak performa apik Persib Bandung yang tengah memasuki periode buruk di awal Liga 1 2022-2023.

Salah satunya yang paling mengemuka adalah penampilan bek asing Persib Bandung. Diketahui bek asing Persib Bandung asal belanda itu terancam dicoret dari skuad oleh Luis Milla.

Baca Juga: Innalillahi! Kabar Duka, Ajun Kitman Tutup Usia Jelang Latihan Perdana Persib Dengan Luis Milla!

Apalagi penampilan Nick Kuipers di Persib Bandung terlihat menurun indikatornya dari enam kali pertandingan yang dilakoni Persib Bandung di kompetisi Liga 1 2022- 2023.

Kini Persib Bandung sudah kebobolan 13 gol. Diketahui bahwa mantan anak asuh Luis Milla di Timnas Indonesia berpeluang merapat ke Persib Bandung pemain yang berpeluang merapat ke Persib Bandung adalah Gavin Kwan.

Sering dirumorkan bergabung ke Persib Bandung setiap bursa transfer Liga 1 dibuka. Kendati demikian Gavin Kwan selalu menambatkan hatinya pada klub lain contohnya pada musim ini Gavin Kwan memilih Persis Solo ketimbang Persib Bandung.

Baca Juga: Welcome Bruno Catanhede di Persib! Duet Ciro Alves dan David Da Silva Terancam!? Cek Faktanya!

Padahal di Persis Solo Gavin Kwan jarang tampil atau sering duduk di bangku cadangan dengan adanya Luis Milla Gavin Kwan akan luluh dan memilih bergabung ke Persib Bandung.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube KABAR MAUNG BANDUNG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x