Terlalu Banyak Pemain Tua, Inilah Rotasi Pemain Persib Ala Luis Milla!

- 2 September 2022, 18:38 WIB
Rotasi baru di Persib ala Luis Milla.
Rotasi baru di Persib ala Luis Milla. /YouTube/Planet Persib/



PRIANGANTIMURNEWS - Diketahui bahwa Persib Bandung musim ini diisi oleh pemain-pemain dengan nama besar di persepakbolaan Indonesia di pos penjaga gawang Persib masih mengandalkan sosok I Made Wirawan kiper berusia empat puluh tahun.

Hal itu pun menjadi salah satu sisa-sisa generasi Abbas Persib di era 2014. I Made Wirawan sendiri telah mencatatkan 111 pertandingan bersama dengan Persib Bandung sejak bergabung pada 2013 silam.

Di sektor pertahanan juga mesti menggunakan self Ahmad Jufriyanto bek berusia 35 tahun itu ditanamkan dengan pemain senior lainnya. Nick Kuipers tahun ini pemain asal Belanda itu akan menyentuh usia 30 tahun.

Sementara itu pemain muda seperti Beckham Rudianto juga Bayu Fikri baru mencatatkan 150 menit bermain bersama dengan Persib hingga pekan ketujuh ini.

Baca Juga: Kacaunya Lini Pertahanan Persib Bandung Tanpa Nick Kuipers, Victor Igbonefo, dan Teja Paku Alam!

Lalu di lini tengah pelatih Persib Bandung juga begitu memforsir 28 senior Marc Klok dan Dedi Kusnandar. Pemain muda seperti Arsan Makarin seperti di jajal oleh tim pelatih.

Bahkan di pos penyerang Persib tidak memiliki pelapis David da Silva, diusianya yang telah mencapai 32 tahun David da Silva kalau boleh jadi membutuhkan rotasi di tengah padatnya jadwal Liga 1 2022-2023.

Meski diisi oleh pemain berpengalaman Persib masih belum mampu bersaing dengan kuat di Liga 1 musim ini. Maka itu artinya pemain-pemain senior belum mampu memberikan pengaruh besar dalam skuad Persib Bandung.

Justru menjadi tim dengan jumlah kebobolan terbanyak dengan 18 gol dari tujuh laga. Ini terjadi pekerjaan berat bagi tim pelatih baru Persib Luis Milla yang juga harus beradaptasi dengan kompetisi.***

Baca Juga: Pemain Persib Bandung Sampai Ada yang Mau Muntah! Kerasnya Latihan Bersama Luis Milla! Cek Faktanya

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah