Nick Kuipers dan Ricky Kambuaya Terancam Sanksi, Persib Langsung Ubah Formasi! Cek Faktanya

- 7 September 2022, 13:37 WIB
Dua pemain ini diduga akan kena sanksi jelang tanding dengan Arema FC.
Dua pemain ini diduga akan kena sanksi jelang tanding dengan Arema FC. /YouTube/Planet Persib/



PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung harus bertanding ke kandang Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang dalam lanjutan Liga 1 2022.

Dimana laga Persib Bandung melawan Arema FC bakal berlangsung pada hari Minggu 11 September 2022 pukul 15.30 WIB.

Persib Bandung sendiri pada Selasa 6 September 2022 ini tidak menggelar latihan karena para pemainnya mendapatkan jatah libur.

Sebelum mendapatkan waktu libur ini, Persib Bandung dan kawan-kawan terlebih dahulu harus menjalani program pemulihan kondisi di stadion sidolig kota Bandung.

Baca Juga: Komentar Mengejutkan Luis Milla Usai Persib Kalahkan RANS Nusantara FC! Ungkap Begini!

Luis Milla berharap para pemainnya mampu memanfaatkan waktu libur tersebut dengan beristirahat untuk mempercepat pemulihan style permainan. Pertandingan berikutnya Luis Milla menilai bahwa persiapan pekan ini menjadi pekan yang penting.

Gaya bermain kami akan tetap sama tetapi dimungkinkan ada perubahan formasi semua pendaftar kan lawan yang dihadapi dan tergantung bomnya ujar Luis Milla.

Pekan kedua Liga 1 musim 2022-2023 Persib Bandung sudah megatoke 11 kartu kuning yang diterima oleh pemain Ricky Kambuaya dan Nick Kuipers.

Jadi pemain yang paling banyak mengantongi kartu kuning yakni tiga kartu kuning itu artinya jika sekali lagi mendapatkan kartu kuning bakal Ricky Kambuaya dan di Nick Kuipers harus menjalani skorsing terbaik sepanjang satu kali regulasi.

Baca Juga: Resmi! Jadwal Pertandingan Arema FC vs Persib Bandung Berubah, Karena Hal Ini! Cek Faktanya

Sanksi akumulasi kartu kuning di Liga 1 musim 2022-2023 berbeda dibandingkan sebelumnya dimana pada Liga 1 musim ini pemain mendapatkan empat kartu kuning pertama harus menjalani skorsing satu kali setelah kelipatan 7 10 13 16 dan seterusnya.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah