Bermain Imbang 0-0 Telak Bali United! Kevin Ray Mendoza Akui Hal Ini

- 22 Desember 2023, 13:17 WIB
Kevin Ray Mendoza yang saat ini tengah jadi sorotanm
Kevin Ray Mendoza yang saat ini tengah jadi sorotanm /Instagram/@kevinraymendoza/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Kevin Ray Mendoza tampil gemilang mengawal gawang Persib Bandung dari kebobolan atas tim tuan rumah Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali.

Hasil Bali United vs Persib berakhir dengan skor 0-0 dan ini menjadi cleansheet pertama Kevin Ray Mendoza sebagai kiper baru Persib.

Kevin Ray Mendoza mampu melakukan penyelamatan krusial serta menetralisasi ancaman Bali United dengan gelombang serangan yang diinisiasi.

Baca Juga: Wow! Nick Kuipers Komentari Debut Kevin Ray Mendoza Yang Kurang Beruntung

Penjaga gawang asal Filipina Kevin Ray Mendoza ini mengakui laga berlangsung berat baginya ia merasa cukup senang membawa pulang satu poin dari kandang Bali United. 

"Saya rasa ini suatu pertandingan yang berat, Bali adalah tim yang bagus. Jika saja ada satu tim yang bisa mencetak gol maka tim itu akan menang," ujar Kevin Ray Mendoza.

"Jadi seperti yang saya katakan ini laga sulit dan kami seharusnya bisa cukup senang karena tentunya tidak mudah untuk mendatkan poin disini," ujar Kevin Ray Mendoza.

Baca Juga: Kevin Ray Mendoza Bisa Merasakan Atmosfer Dari Bobotoh Saat Lawan PSM Makassar Meskipun Tak Main

"Saya sebenarnya tidak mau mengomentari penyelamatan saya, mungkin saya hanya berada di posisi dan juga momen yang tepat," ucap Kevin Ray Mendoza.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x