Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini: Andin Akhirnya Minta Maaf dan Kembali ke Rumah Aldebaran

- 13 Februari 2021, 17:37 WIB
Link Live Streaming Ikatan Cinta Sabtu 13 Februari 2021, Andin Sesak Nafas Tahu Sosok Pak Sodikin.
Link Live Streaming Ikatan Cinta Sabtu 13 Februari 2021, Andin Sesak Nafas Tahu Sosok Pak Sodikin. /Instagram.com/@layardrama_rcti

PRIANGANTIMURNEWS - Sinetron Ikatan cinta malam ini, Andin akhirnya minta maaf. Dan Andin pun kembali ke rumah Aldebaran? Bocoran Ikatan cinta episode 164. Sinetron Ikatan Cinta semakin hari semakin membuat penasaran. Konflik yang dihadirkan mampu mengaduk-aduk emosi penonton.

Hubungan 'Aladin', Andin dan Aldebaran belum menemukan titik terang. Reyna terus membujuk agar mereka tak cerai dan tetap bersama.

Lalu perburuan fakta mengenai kasus pembunuhan Roy masih terus berlanjut. Rafael masih terus berjuang menemukan fakta yang sebenarnya.

Baca Juga: Nitizen Sebut Ridwan Kamil Mirip Artis Senior Ferry Salim. Sampai Dikritik Soal Covid-19 Juga


Nino belum bisa melanjutkan perjuangannya karena menerima luka tusukan ketika dihadang oleh preman suruhan Elsa.

 

Elsa panik karena Matheo meminta bayaran sepuluh kali lipat karena telah menjalankan tugasnya. Elsa kaget dan menolak pada awalnya karena Matheo telah menusuk Nino.

Namun Matheo mengancam jika tidak dituruti, ia akan menyebut nama Elsa sebagai dalang dibalik penusukan Nino. Matheo meminta uang 100 juta karena ingin kabur keluar kota agar tidak ditangkap polisi.

Baca Juga: Ciptakan Aplikasi Kencan, Perempuan Muda AS Masuk Daftar Orang Terkaya di Dunia, Ini Namanya

Elsa pun terpaksa menyangggupi.Pasangan lain Angga dan Michi juga masih terus menyelidiki kasus pembunuhan Roy. Keduanya semakin dekat.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah