Sinetron Ikatan Cinta Episode Malam Ini: Andin Luluh dan Jatuh Dalam Pelukan Aldebaran

- 4 Februari 2021, 14:01 WIB
Link Ikatan Cinta malam ini.
Link Ikatan Cinta malam ini. /Instagram.com/@layardrama_rcti


PRIANGANTIMURNEWS- Sinetron Ikatan Cinta, 4 Februari 2021 malam ini penonton akan dibuat banjir air mata. Andin yang tadinya bersikukuh akan cerai akhirnya batal.

Andin pun luluh dan jatuh dalam pelukan Aldebaran. Andin pun percaya bahwa Aldebaran adalah pasangan setianya.


Pada episode sebelumnya, penyelidikan Nino dan Rafael terhambat karena kondisi pak Jaja yang kritis setelah ditanya soal kesaksiaan pada kasus Andin beberapa tahun yang lalu.

Baca Juga: Ingin Memiliki Anak Cerdas, Ini Amalan yang Dianjurkan Rasulullah SAW

Di sisi lain, Andin mulai membuka kembali hatinya setelah melihat foto masa lalunya semasa kuliah dan diwaktu yang sama ternyata Aldebaran ikut tertangkap kamera pada foto Andin dan Rafael sewaktu KKN.

Andin mempercayai bahwa dirinya dan al adalah bagian dari sebuah takdir.

Pada episode malam ini, kondisi pak Jaja masih dalam keadaan kritis. Dokter menyaraknkan agar pak Jaja perlu beristirahat total beberapa waktu kedepan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Baca Juga: TNI Angkatan Laut Bersama PSDKP Amankan 2 Warga Di Sungai Citanduy Pangandaran

Karena hal tersebut Nino tidak bisa memaksakan diri untuk bertemu dan menanyakan mengenai saksi kepada pak Jaja. Artinya Nino dan Rafael akan menunda penyelidikan.

Sehingga masalah saksi palsu ini tidak akan terbongkar dalam waktu dekat, melihat kondisi pak Jaja yg masih kritis terlebih dirinya tidak mengenali Rendi karena saat pemberian sogokan pak Jaja tidak melihat wajah Rendi dengan jelas sebab tertutup masker dan topi.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x