Sinetron Ikatan Cinta 31 Januari Malam Ini, Al Kejar Andin yang Jatuh ke Pelukan Rafael

- 31 Januari 2021, 15:16 WIB
Sinetron Ikatan Cinta di RCTI
Sinetron Ikatan Cinta di RCTI /Instagram.com/@layardrama_rcti

PRIANGANTIMURNEWS - Sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang ini makin seru. Aldebaran makin dibuat cemburu oleh kehadiran Rafael.

Rafael kakak kelas Andin waktu kuliah tiba-tiba muncul membantu kasus yang melilit Andin. Tak hanya itu, Rafael diam-diam juga mencintai Andin.

Di saat Andin sedang galau kalau dalam proses pengajuan cerai. Di sisi lain ada Rafel tean sekampusnya datang. Akhirnya Andin pun jatuh dalam pelukan Rafael.

Baca Juga: Jaket Print Digandrungi Pesepeda, Makin Styles dan Fesyenable

Kondisi itu tentu membuat hati Aldebaran hancur. Dia cemburu berat dengan datang Rafael. Apalagi Andin seperitnya juga mencintainya.
Melihat kedekatan Andin dengan Rafael, Aldebaran mencoba untuk mengejar Andin agar kembali ke pelukannya. Namun Andin sudah telanjur jatuh ke pelukan Rafael.


Itulah sekilas sinopsis sinetron Ikatan Cinta episode 146, Minggu 31 Januari 2021 yang diputar di RCTI mulai pukul 19.30 WIB.

Baca Juga: Antisipasi Bencana Alam, KKP: Kami Buatkan Asuransi Pembudidaya Perikanan

Para bintang yang bermain di Ikatan Cinta cukup memikat, adu akting pemerannya, Arya Saloka (Al/Aldebaran), Amanda Manopo (Andin) didukung Evan Sanders (Nino), Glenca Chysara (Elsa) dan kini ada Carlo Milk (Rafael) yang mampu menyodok perhatian pemirsanya.

Diceritakan, Nino dan Elsa merasa sangat penasaran tentang siapa yang meminta berkas Andin di pengadilan. Itu terjadi,
setelah pihak Pengadilan Negeri memberitahu Nino bahwa berkasnya Andin telah diminta oleh seseorang yang ada hubungan keluarga dengan Andin.

Baca Juga: 5 Cara Menabung Unik dengan Gaji Minim dan Penghasilan Pas-pasan

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah