Ikatan Cinta Malam Ini 3 Januari, Andin Sadar dari Koma, Berkat Ikatan Batin dengan Reyna Anaknya

- 3 Januari 2021, 10:27 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Episode 104 malam ini, Jumat 1 Januari 2021.
Sinopsis Ikatan Cinta Episode 104 malam ini, Jumat 1 Januari 2021. /tangkap layar instagram.com/ @officialrcti

PRIANGANTIMUR NEWS – Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Minggu 3 Januari 2021 akan kembali menghadirkan cerita yang mengharukan.

Andin yang telah berhari-hari koma, akhirnya bisa sadar kembali. Itu semua berkat ikatan Cinta antara Andin dan Reyna sangat kuat.


Ikatan cinta antara Reyna dan Andin memang sangat kuat, telihat dari sejak pertama Andin diculik, Reyna sudah merasa khawatir dan rewel. Pada hari Andin dibawa ke rumah sakit Reyna juga terus menangis bersama dengan Mirna.

Baca Juga: Dua Serangan Niger Menewaskan Puluhan Warga Sipil

Reyna yang saat mamanya sakit ditemani oleh Mama Rosa tidak dapat tidur dengan tenang. Ia terbangun kemudian mengambil jam tangannya dan menelpon Nino atau Om Baik.

Dirangkum priangantimur news dari beritadiy Reyna mengatakan bahwa ia ingin sekali bertemu dengan mamanya, sayangnya saat itu yang menerima telepon adalah Elsa. Elsa pun mencoba menenangkan Reyna. Keesokan harinya, Elsa menculik Reyna dan membawanya kabur ke rumah sakit.

Al, Papa Surya dan Mama Sarah terkejut oleh kedatangan Elsa dan Reyna. Elsa pun menjelaskan bahwa ia memang menculik Reyna, namun hal tersebut demi kebaikan Reyna yang mungkin saja bisa menjadi kesempatan terakhir untuk bertemu Andin.

Baca Juga: Besok Bansos BST Rp 300.000 Cair, Cek Nama Penerima di dtks.kemensos.go.id

Al pun kemudian meminta izin kepada dokter agar dirinya dan Reyna dapat masuk ke ruang ICU dan bertemu Andin. Al bahkan sampai berlutut. Dokter pun akhirnya mengizinkan Al untuk masuk bersama dengan Reyna dengan waktu maksimal lima menit.


Reyna pun mendekati telinga mamanya dan menangis sambil mengatakan, “ma, bangun ma”.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x