Sinetron Ikatan Cinta, Andin Kritis, Cinta Sejati Al Justru Mulai Tumbuh

- 2 Januari 2021, 14:14 WIB
Sedang Tayang! Sinetron Ikatan Cinta di RCTI.
Sedang Tayang! Sinetron Ikatan Cinta di RCTI. /tangkap layar instagram.com/ @layardrama_rcti

PRIANGAN TIMUR NEWS – Makin seru dan menegangkan.Itu tayangan sinetron Ikatan Cinta Sinetron yang tampil setiap pukul 19.30 WIB di RCTI.

Penonton pun dibuat penasaran dengan nasib Andin, yang belum juga siuman setelah minum racun yang direbut dari Al suaminya.

Sementara itu Aldebaran melihat kondisi Andin yang kritis, muncul rasa cintanya. Ia pun dengan setianya menunggui Andin yang kritis dirawat di Ruangan ICU.

Baca Juga: Drone Pengintai Diduga Milik China Disusupkan di Bawah Laut, Ini Sangat Membahayakan Wilayah NKRI

Malam ini, Sabtu 2 Januari 2021, sinetron Ikatan Cinta akan kembali menyuguhkan cerita mulai pukul 19.30 WIB di RCTI.

Pada episode sebelumnya, Al bersama dengan Rendy segera membawa Andin ke rumah sakit. Sepanjang perjalanan Al terus berdoa semoga Andin dapat selamat dan baik-baik saja. Al tidak ingin kehilangan Andin yang sudah ia cintai.

Sesampainya di rumah sakit, Andin langsung ditangani oleh dokter. Al segera memberi Mama Rosa bahwa mereka sedang berada di rumah sakit. Mendengar hal tersebut, Mama Rosa dan Kiky segera menuju ke rumah sakit.

Baca Juga: 6 Pemain City Terkena Virus Corona, Saat Genap Menghadapi Chelsea

Sedari pulang sekolah Reyna sudah rewel dan menangis mencari Andin. Mirna pun berusaha mencoba untuk menangkan Reyna. Al pun juga segera mengabari Papa Surya bahwa Andin masuk rumah sakit. Papa Surya dan Mama Sarah pun segera menuju rumah sakit.

Mengutip dari beritadiy.com/andin-kritis-al-setia-menemani-berikut-kelanjutan-sinetron-ikatan-cinta-2-januari-2021-di-rcti pada episode hari ini, Al terus memandangi Andin dari luar kamar ICU. Ia sangat sedih, takut dan khawatir dengan kondisi Andin yang sedang dalam masa kritis. Ia hanya bisa mendoakan semoga Andin dapat melewati masa kritis tersebut.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah