Sinopsis Ikatan Cinta: Andin Terjebak dalam Cinta Segi Empat dengan Laki-laki Ini

- 28 Januari 2021, 14:49 WIB
 Gawat! Gara-Gara Para Lelaki Ini Andin Terjebak dalam Cinta Segi Empat! Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini. /tangkap layar instagram.com/@layardrama_rcti
Gawat! Gara-Gara Para Lelaki Ini Andin Terjebak dalam Cinta Segi Empat! Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini. /tangkap layar instagram.com/@layardrama_rcti /tangkap layar instagram.com/@layardrama_rcti

PRIANGANTIMURNEWS - Sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini 28 Janauri 2021 di RCTI pukul 19.30 WIB, akan membuat para penonton laki-laki. Andin bakal terlibat cinta segi empat.

Sebelum membocorkan,  siapa saja empat lelaki yang sama-sama mencintai Andin, kita ulas sedikit cerita episode sebelumnya.

Rafael tak sengaja menabrak Papa Surya ketika Papa Surya sedang mencari ruangan Andin karena ingin bertemu Andin.

Baca Juga: Sekda Kusdiana Ditujuk Sebagai Plh. Bupati Pangandaran

Setelah keduanya saling meminta maaf, akhirnya keduanya tersadar bahwa mereka saling kenal.

Rafael lantas memberi tahu Papa Surya bahwa Andin sudah pulang. Rafael kemudian menawari Papa Surya minum kopi di kantin kampus.

Mereka pun ngobrol, membahas Andin. Dari situlah Rafael semakin tahu kisah hidup Andin yang tertuduh membunuh Roy dan sempat dijebloskan ke dalam penjara.

Baca Juga: Bank bjb Akan Seret Nasabah Nakal ke Jalur Hukum

Rafael kemudian menawari Papa Surya untuk membantu Andin melakukan pencarian barang bukti yang menunjukkan bahwa Andin tidak bersalah.

Papa Surya mengatakan bahw kasus tersebut sudah sangat lama. Namun, Rafael terus meyakinkan Papa Surya bahwa ide Rafael tersebut sangat penting sebagai upaya membersihkan nama Andin.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah