Sinetron Ikatan Cinta Malam Malam Ini: Reyna Temukan Bukti Pembunuhan Roy, Elsa dan Mama Sarah panik

- 3 Februari 2021, 09:37 WIB
Ikatan Cinta Reyna dan Andin sembuhkan  Andin, kelanjutan sinetron Ikatan Cinta, 3 Januari 2021.
Ikatan Cinta Reyna dan Andin sembuhkan Andin, kelanjutan sinetron Ikatan Cinta, 3 Januari 2021. /Instagram.com/@layardrama_rcti

PRIANGANTIMURNEWS - Cerita Sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini Rabu 3 Januari 2021, semakin menegangkan. Kisah percintaan antara Andin dan Aldi makin membuat gemes penonton.

Setelah melakukan mediasi, pikiran Andin seperti goyah. Apalagi anaknya Reyna terus merengek agar Mama dan Papanya jangan bercerai.

Malam ini, cerita akan makin seru dan menegangkan. Reyna si gadis kecil menemukan anting yang sama persis dengan yang dimiliki oleh Elsa.

Baca Juga: Seorang Pemuda Tewas Setelah Dibacok Empat Perampok

Mendengar Reyna telah menemukan Anting, Elsa pun jadi panik dan tegang. Ia takut, keterlibatan dalam pembunuhan Roy yang selama ini ditutupi akan terbongkar.

Berikut snopsis sinetron Ikatan Cinta yang tayang 3 Februari 2021.

Diketahui secara mengejutkan Reyna menemukan anting milik Elsa. Lantas anting itu diberikan kepada mama Sarah.

Baca Juga: 80 Ton Lebih Ikan di KJA Waduk Jatiluhur Mati Mendadak

Andin dan Aldebaran melakukan mediasi. Ketika mediasi, sang mediator mengatakan bahwa jika bercerai hak asuh Reyna akan jatuh ke tangan Andin karena Reyna masih di bawah umur. Hal itu sedikit membuat Andin lega.

Oleh karena itu Al dan Andin berfikir matang-matang. Hal itu yang membuat mereka berfikir kembali untuk melakukan cerai.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x