Seorang Pemuda Tewas Setelah Dibacok Empat Perampok

- 2 Februari 2021, 23:37 WIB
Ilustrasi aksi begal
Ilustrasi aksi begal /DOK. PRFMNEWS/

PRIANGANTIMURNEWS - Aksi penjembretan yang menyebabkan korban meninggal terjadi di Jalan Anggrek Bekasi Jaya Bekasi Timur.

Korban pejambretan yang meninggal Pian Firmansyah (19). Waktu itu Senin 1 Februari 2021 korban sedang melintas di Jalan Anggrek, Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur.

Saat itulah korban berpapasan dengan para pelaku begal yang langsung merampas telefon genggam. Tak sekadar merampas telefon genggam, para pelaku juga membacok korban di bagian bahu kanannya hingga tersungkur ke jalan.

Baca Juga: 80 Ton Lebih Ikan di KJA Waduk Jatiluhur Mati Mendadak

Kepala Subbagian Humas Polrestro Bekasi Kota Komisaris Erna Ruswing Andari mengatakan, kelompok begal tersebut diperkirakan empat orang.

"Menurut keterangan sejumlah saksi, empat tersangka itu menaiki dua sepeda motor," kata Erna, Selasa 2 Februari 2021.

Ia menjelaskan, berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpunnya juga rekaman CCTV dari sekitar lokasi kejadian, korban yang mengendarai sepeda motor tengah melintas di Jalan Anggrek, Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur pada Senin 1 Februri 2021 dini hari.

Baca Juga: Mau Tahu Asal Usul kata Degan, Begini Sejarah Kata Degan

"Berbekal keterangan saksi juga rekaman CCTV, kami tengah memburu para pelaku agar kasus ini segera terungkap," kata Erna.

Ketika dihampiri saksi, korban sempat mengatakan baru mengalami pembegalan. Namun saat dalam perjalanan ke Rumah Sakit Siloam, korban akhirnya meninggal karena kehilangan banyak darah.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x