Sinetron Ikatan Cinta Selasa, 16 Februari: Cinta Aldebaran dan Andin Makin Lengket, Elsa Makin Takut

- 16 Februari 2021, 08:32 WIB
Andin (Amanda Manopo) dan Aldebaran (Arya Saloka) di sinetron Ikatan Cinta.
Andin (Amanda Manopo) dan Aldebaran (Arya Saloka) di sinetron Ikatan Cinta. /Instagram.com/@layardrama_rcti/Tangkapan Layar instagram.com/@layardrama_rcti

PRIANGANTIMURNEWS - Tayangan sinetron Ikatan Cinta setiap malam makin seru. Jantung penonton selelu dibuat berdetak kencang.

Cerita-cerita mengejutkan selalu terjadi. Andin yang sudah tahu segalanya tentang Aldebaran yang telah menjebloskan Andin ke penjara ternyata bukannya benci ,tetapi malah makin cinta pada Al.

Makanya hubungan antara Al dan Andin justru semakin mesra. Bahkan Al dan Andin sering diledekin sama Encus agar segera punya anak lagi.

Baca Juga: SBY Sebut Bencana Alam Bertubi-tubi Akibat Keserakahan, Teddy Gusnaidi: Jokowi Sibuk Menata Kerusakan

Kerena Raysa juga ingin sekali memiliki adik baru yang akan diberi nama Aladin. Sementara Elsa kian hari terus makin ketakutan kalau dia sebenarnya sebagai pembunuh Roiy akan terbongkar.

Untuk menutupi kejahatannya Elsa tetap berkelit walau beberapa fakta telah mengarah kepada dirinya dan terancam masuk bui jika terbongkar segala kebusukannya dalam kasus kematian Roy.

Pertemuan Andin, Michele dan Angga di sebuah cafe, membuat Andin gusar. Mendengar cerita Angga bahwa Elsa pernah mengatakan kepada Angga dan Michele bahwa Roy pernah menyuruh Andin mengugurkan kandungannya.

Baca Juga: 7 Destinasi Wisata Indah dan Instagramable di Pangandaran, Pilihan Para Selebgram

Andin bergegas ke rumah sakit dengan amarah yang tertahan untuk menemui Elsa, menanyakan ucapan Elsa ke Michele soal dirinya hamil anak Roy serta memberi uang Rp20 juta untuk menggugurkan kandungannya.

Elsa mengelak dan terus berkelit, dia tak mau disalahkan dan bilang begitu, mungkin begitulah sikap Roy ke Andin. Elsa kembali memutarbalikan fakta.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah