Andin Cabut Gugatan Cerai dengan Aldebaran,  Nantikan Ikatan Cinta Episode Selanjutnya

- 9 Februari 2021, 18:44 WIB
Source Ikatan Cinta
Source Ikatan Cinta /Instagram @ikatancinta.rcti /
PRIANGANTIMURNEWS- Pada episode sebelumnya ketegangan di persidangan perceraian antara Aldebaran dan Andin mendapat kecaman dari penggemar, bahkan penyanyi dangdut Inul mengaku greget pada bagian segmen tersebut.
 
Beginilah komentar Inul Dalam akun Instagram Ikatan Cinta, "Aku sampe gregetan!!!!! mau banting remote pake adegan sidang cere segala. Suwe suwe jantungku copot ikutan dredeg kabeh," ucapnya. 
 
Episode 157-158 Aldebaran lagi bucin-bucinya sama Andin. Dalam sebuah adegan Andin sedang ketiduran, lalu Mas Al menghampirinya sambil memeluk.
 
 
"Kamu kenapa peluk aku, aku kan belum mandi" kata Andin
 
Gregetnya lagi Aldebaran tetap dalam pelukannya, setelah melepaskan pelukan Mas Al bilang dalam hatinya, "Bangun tidur aja cantik, pantes aja mantanmu dulu suka," katanya dalam hati.
 
Selanjutnya, dalam mobil sebelum pulang ke rumah Andin sedikit berbincang kecil dengan Aldebaran seraya mengatakan, "Mas, aku lebih berpikir dan berencana mencabut gugatan cerai kita,"
 
 
"Tapi masih ada keraguan di hati aku ini," ucapnya.
 
"Kamu masih belum percaya sama saya," ujar Mas Al.
 
"Nanti kita ngomong yah, kita harus ngobrol berdua" kata Andin sambil memegang tangan Aldebaran.
 
Lanjutnya ia mengatakan, "Kan aku mau coba lagi dari awal, kita mulai dari nol,"
 
 
Nantikan episode selanjutnya Ikatan Cinta hanya di RCTI pukul 19.30, dapat dilihat Streaming RCTI atau cek melalui Instagram @rctiplusofficial.***

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah