Sosok Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan di Tengah Laut Pangandaran

- 9 Februari 2021, 16:27 WIB
Jasad laki-laki tanpa identitas saat di evakuasi oleh tim SAR gabungan, Selasa, 9 Februari 2021.
Jasad laki-laki tanpa identitas saat di evakuasi oleh tim SAR gabungan, Selasa, 9 Februari 2021. /Group WhatsApp Tagana Pangandaran/

PRIANGANTIMURNEWS- Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas ditemukan nelayan di perairan laut Pangandaran, Selasa, 9 Februari 2021, sekitar pukul 12.00 WIB.

Ketua SAR Barakuda Cikidang Pangandaran Sakio mengatakan, pihaknya telah mendapatkan laporan dari nelayan sekitar pukul 12.00 WIB, bahwa telah ditemukan mayat dalam posisi tertelungkup di perairan laut Pangandaran.

"Ya jaraknya ada sekitar 5 mil dari bibir pantai, dalam kondisi terapung di permukaan air laut," ungkap Sakio.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Episode 156 Malam Ini, Rumah Tangga Aldebaran dan Andin Terancam

Setelah mendapatkan laporan, lanjut Sakio, tim SAR Barakuda langsung menuju ke lokasi ditemukannya mayat tersebut dan mengevakuasi untuk di bawa ke darat.

Ditempat terpisah, Kepala Satuan Polisi Perairan (Polair) Polres Ciamis AKP. Sugianto membenarkan adanya temuan mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki mengapung di tengah laut.

Sugianto menyampaikan, ciri-ciri mayat pada saat ditemukan, mengenakan celana jean warna hitam lengkap dengan ikat pinggang dari kulit, baju kemeja warna biru, kondisi tubuh sudah membengkak dan bagian muka sudah rusak sehingga sulit untuk dikenali.

Baca Juga: Di HPN 2021, Awak Media di Pangandaran Gelar Aksi Tanam Manggrove

"Kalau melihat kondisinya, mayat diperkirakan sudah 2 hingga 3 hari meninggal dan berada di laut," ujarnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x