Plh Bupati Kusdiana: di Masa Pandemi Covid-19, Pers Sebagai Akselerator Perubahan

- 9 Februari 2021, 11:06 WIB
Plh Bupati Pangandaran Drs.H Kusdiana MM menyerahkan nasi tumpeng kepada Wakil Ketua PWI Kab Ciamis Faisal Amirudin wartawan detik.com di peringatan HPN 2021 di hotel Arnawa pantai barat Pangandaran,Selasa, 9 Februari 2021.
Plh Bupati Pangandaran Drs.H Kusdiana MM menyerahkan nasi tumpeng kepada Wakil Ketua PWI Kab Ciamis Faisal Amirudin wartawan detik.com di peringatan HPN 2021 di hotel Arnawa pantai barat Pangandaran,Selasa, 9 Februari 2021. /HUMAS PEMDA/

PRIANGANTIMURNEWS- Plh Bupati Pangandaran Drs. H Kusdiana MM membuka kegiatan Media Gathering dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021 di hotel Arnawa Pangandaran, Selasa, 9 Februari 2021.

Media Gathering yang digelar di hotel Arnawa Pangandaran obyek wisata pantai Pangandaran juga dihadiri oleh Asisten III Drs. Suheryana, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Agus Supriatna SH, Humas Setwan, Dinas Kominfo Kab Pangandaran.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng lalu pemberian materi dan berbagi pengalaman sesama media serta dilanjutkan dengan penanaman bibit pohon mangrove di lokasi pesisir pantai Karang Tirta.

Baca Juga: Kemenag: Penghulu Bisa Menolak Prosesi Akad Nikah Bila Pengantin Abai Protokol Kesehatan

Dalam sambutannya, PLH. Bupati Pangandaran Kusdiana, yang pertama mengabarkan kabar gembira nya bahwa bapak Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata telah sembuh dari Covid-19 dan mulai Rabu, 10 Februari 2021 beliau (Jeje) sudah masuk dan menjalankan tugas nya sebagai kepala daerah.

"Maka hari ini jabatan saya sebagai Plh Bupati Pangandaran berakhir dan kembali ke jabatan semula yakni sebagai Sekda," kata Kusdiana.

Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Kab Pangandaran, Kusdiana menyampaikan ucapan selamat Hari Pers Nasional (HPN) yang dituangkan dalam kegiatan Media Gathering yang bertemakan, "Menjalin Harmonisasi dan Mempererat Sinergitas Pemkab dengan Media sebagai Wahana Komunikasi Massa".

Narasumber Kasubag Dokpim pada Bag. Prokopim Setda Mardalena Zebua, SE.,MM.
Narasumber Kasubag Dokpim pada Bag. Prokopim Setda Mardalena Zebua, SE.,MM.

Baca Juga: Membayar Transaksi Online dengan Pulsa, Apakah Termasuk Syarat Jual Beli? Halal Haram Bisnis Online 

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x