Demi Perannya Sebagai Lili di Serial I Love You Silly, Prilly Latuconsina Rela Naikan Berat Badan

- 18 Juni 2021, 18:28 WIB
  Prilly Latucknsina rela naikan berat badannya demi perannya menjadi Liliy di serial I Love You Liliy.
Prilly Latucknsina rela naikan berat badannya demi perannya menjadi Liliy di serial I Love You Liliy. /Instagram @prillylatuconsina/

PRIANGANTIMURNEWS - Artis ternama di tanah air Prilly Latuconsina di kabarkan tengah menaikan berat badannya. Hal ini ia lakukan demi perannya di serial yang I Love You Silly.

Prilly Latuconsina rela menaikan badanya 5-7 Kg dalam waktu yang lumayan singkat.

Melalui akun Instagramnya, Prilly Latuconsina sedikit membeberkan terkait usahanya dalam mempersiapkan diri sebagai Liliy di Serial I Love You Liliy.

Baca Juga: Kian Marak, Modus Penipuan Berkedok Penawaran Investasi Lewat Grup di Aplikasi Pesan Instan

"Menyambut penayangan perdana @iloveyousilly.series, saya ingin sharing sebuah info menarik tentang usaha @prillylatuconsina96 dalam mempersiapkan diri untuk menjadi Lily," tulis Prilly. Dikutip priangantimurnews.com dari Instagram @prillylatuconsina pada Jumat 18 Juni 2021.

Prilly Latuconsina menjelaskan, bahwa beberapa minggu sebelum shoting, ia mendadak gemar makan.

Pada hari pertama ia shoting, Prilly berhasil menaikan berat badan sebanyak 5-7 Kg. Hal ini ia lakukan karena perannya sebagai Liliy.

Usai melaksanakan shoting I Love You Liliy, Prilly Latuconsina langsung menurunkan berat nadannya lagi. Hal ini juga ia lakukan demi peran barunya di projet yang lain.

Baca Juga: Biodata Evelina Witanama yang Memenangkan Casting Online Pemeran Baru di Ikatan Cinta

Menurut sebagian warga net, melakukan kegiatan hal itu bukanlah suatu yang mudah. Namun Prilly Latuconsina seakan terlihat seperti mudah baginya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @prillylatuconsina96


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah