7 Artis yang Terjerat Kasus Narkoba Dari Januari – April 2021, Terbaru Jeff Smith

- 16 April 2021, 12:19 WIB
Jeff smith terjerat kasus narkoba, Indramayu.
Jeff smith terjerat kasus narkoba, Indramayu. /Pikiran Rakyat/

PRIANGANTIMURNEWS– Artis merupakan tokoh publik yang setiap kesehariannya sangat diperhatikan oleh para wartawan dan netizen atau warganet.

Sebagai artis tentu pekerjaan seperti syuting, pemotretan, dan iklan adalah nomor satu yang harus diprioritas, tapi juga terkadang menyita banyak waktu para artis.

Hal ini dilakukan untuk mempertahankan eksistensi dan memaksimal kreativitas yang harus diberikan kepada para fans yang membuat para artis cenderung menjadi stress.

Stress yang dialami oleh para artis tersebut terkadang membuat para artis melampiaskannya dalam mengonsumsi barang haram salah satunya Narkoba.

Baca Juga: Berjumpa di Semifinal FA Cup, Inilah Pratinjau, Lineup dan Prediksi Chelsea vs Manchester City

Narkoba adalah senyawa adaktif yang dapat membuat seseorang menjadi tenang dan tidak mudah tidur di waktu yang lama, serta tidak menimbulkan efek apapun jika hanya dikonsumsi sekali. Namun, apabila dikonsumsi secara terus menerus atau kecanduan akan terlihat efek sampingnya.

Dilansir priangantimurnews dari beberapa sumber, terdapat 7 artis yang terjerat kasus narkoba pada januari-april 2021, siapa saja?

Pertama, Askara Harsono. Askara adalah suami dari Nindy Ayunda yang ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat pada 7 Januari 2021.

Baca Juga: Innalillahi, 7 Kendaraan Tabrakan Beruntun di Sitinjau Lauik, 2 Orang Dinyatakan Tewas

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x