Berjumpa di Semifinal FA Cup, Inilah Pratinjau, Lineup dan Prediksi Chelsea vs Manchester City

- 16 April 2021, 11:59 WIB
Kolase foto pelatih Chelsea, Thomas Tuchel dan pelatih Manchester City, Pep Guardiola.
Kolase foto pelatih Chelsea, Thomas Tuchel dan pelatih Manchester City, Pep Guardiola. /Twitter/@ThomasTuchelOfficial/@PepGuardiola/

PRIANGANTIMURNEWS- Piala FA (FA Cup) akan kembali bergulir dengan pertandingan semifinal penting akhir pekan ini saat Chelsea bertanding melawan Manchester City di Stadion Wembley pada hari Sabtu, 17 April 2021 nanti.

Kedua raksasa Liga Premier itu telah tampil begitu impresif dalam beberapa pekan terakhir dan punya satu poin untuk membuktikannya di pertandingan ini.

Chelsea saat ini tengah berada di posisi kelima dalam tabel liga dan telah menjadi kekuatan yang bangkit kembali di bawah kepelatihan Thomas Tuchel tahun ini.

Baca Juga: Innalillahi, 7 Kendaraan Tabrakan Beruntun di Sitinjau Lauik, 2 Orang Dinyatakan Tewas

The Blues telah berhasil mengalahkan Crystal Palace di pertandingan liga mereka sebelumnya dan harus bermain keras dalam pertandingan semifinal nanti.

Manchester City juga telah tampil luar biasa di bawah kepelatihan Pep Guardiola musim ini dan berhasil menyingkirkan Borussia Dortmund dari perburuan trofi Liga Champions UEFA awal pekan ini.

The Cityzens bisa dibilang favorit untuk memenangkan FA Cup musim ini dan dipastikan akan percaya diri jelang laga tersebut.

Namun hal tersebut tidak akan mudah bagi Manchester City, pasalnya, Chelsea saat ini tengah berada pada kepercayaan diri yang cukup tinggi.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta, Jumat 16 April 2021 Andin Takut Masuk Jeruji Lagi, Mas Al Yakinkan semuanya Terbongkar

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah